Korban Pelecehan Saipul Jamil Mendadak Cabut Gugatan

Saipul Jamil jalani sidang di PN Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – AW, remaja yang awalnya mengaku telah dilecehkan seksual oleh Saipul Jamil, mendadak mencabut gugatannya. Hal itu diungkapkan oleh Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil saat menghadiri sidang pelecehan seksual di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

"Hari ini kami ingin menyampaikan berita gembira bahwa pada hari Senin kemarin saudara Alvin Wijaya atau AW telah mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Semoga DS dengan kesadaran dapat segera melakukan hal serupa," ucap Kasman yang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu, 18 Mei 2016.

Diungkapkan Kasman, semua yang dilakukan AW tanpa tekanan dari pihak mana pun. "Dia (AW) secara sadar tanpa paksaan, dia mencabut laporan karena memang tuduhan itu tidak benar," ucapnya.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

"Ini dapat menjadi petunjuk dari kami untuk bukti yang dapat meringankan di persidangan," sambung Kasman.

Kasman dan keluarga besar mantan suami Dewi Perssik itu yakin jika semua tuduhan yang dilemparkan kepada Saipul tidaklah benar.

Jelang Vonis, Saipul Jamil Tegar

"Alhamdulillah kita dari awal sudah ada keyakinan bahwa bukti-bukti yang ditunjukkan tidak ada yang mengarah pada tuduhan," katanya.

Saipul Jamil

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Pemberian remisi terkait kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2017