Keanehan Perilaku Deddy Dores Sebelum Wafat

Deddy Dores dan penyanyi Indah Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Kematian tiba-tiba musisi senior Deddy Dores pada Selasa malam, 17 Mei 2016 membuat terkejut keluarga dan orang terdekat. Bahkan saking tidak percayanya, Agnes Hellyawati, puteri pertama almarhum Deddy Dores, sempat ingin memindahkan ayahnya ke rumah sakit lain.

Inikah Penerus Deddy Dores?

"Badannya itu masih hangat waktu saya datang dan saya sempat terpikir memindahkan ke rumah sakit lain karena tidak percaya papa sudah tiada," ujar Agnes pada VIVA.co.id, yang ditemui di kediaman keluarga, Cijeler, Sumedang, Jawa Barat, Rabu 18 Mei 2016.

Sebelumnya Agnes juga sempat bercerita bahwa tidak ada firasat akan kepergian sang ayah. Hanya beberapa gelagat yang menurutnya aneh, tidak seperti biasanya.

Kronologi Wafatnya Deddy Dores

"Firasat sih tidak ada. Malah kemarin habis nikahin ponakan. Papa menyumbang nyanyi, tapi tidak seperti biasanya. Saya sampai gemetar mendengarnya. Kayak semangat sekali gitu,” ucap Agnes.

Hal serupa juga dirasakan oleh cucu pertama Almarhum Deddy yang akan segera mengikuti langkahnya menjadi musisi, Aghi Alfaghi. Aghi juga merasakan keanehan dari sikap almarhum.

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

"Firasat sih ngerasa waktu Opa (panggilan Deddy dari sang cucu) mau berangkat ke Singapura, mengobrol sebentar, tapi opa tidak banyak omong. Saya kan duduk sama temannya Opa, Opa pamit sambil berdiri angkat kedua tangan dan ucap salam," jelas Aghi.

Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016