Yang Bikin Tubuh Saipul Jamil 'Membengkak' Dipenjara

Sidang Kasus Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA.co.id – Sudah tiga bulan Saipul Jamil mendekam di balik jeruji besi. Tak banyak yang berubah dari Saipul. Pedangdut ini tetap ramah dan ceria. Namun, yang berbeda adalah tubuh Saipul semakin 'subur'. Saipul tak masalah.

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Ia pun membeberkan hal yang membuat tubuhnya semakin membengkak saat mendekam di balik jerusi besi. Diakui pria yang akrab disapa Ipul ini penyebabnya adalah karena ia selalu menyantap makanan enak.

"Iya nih (gendutan), ya Allah, bayangin, pagi saya makan dua kali, nasi uduk sama lontong," ucap Ipul di bilangan Jakarta Utara, Kamis, 19 Mei 2016.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tidak kekurangan makanan sehat selama di dalam sel. Dan ia juga menikmati semua makanan yang ada. Ia juga sering memesan kepada keluarganya untuk membawakan makanan favoritnya.

"Jadi yang namanya di rutan itu enggak usah takut kehabisan makanan. Atau kalau kita mau makan apa, keluarga bisa datang, pesan makanan apa gitu, masakan Padang selalu saya minta sama keluarga," ungkapnya.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Ia pun menceritakan makanan istimewanya selama di dalam sel. "Nasi cadong makanan paling istimewa di rutan," ungkap Ipul tersenyum.

Ipul memang terlihat tegar. Selama menjalani proses persidangan, wajah pedangdut ini selalu terlihat ceria. Ia tak pernah memperlihatkan kesedihan atau kegalauan hatinya di depan publik. Bahkan, dengan sabar ia tetap melayani permintaan foto beberapa penggemarnya yang sengaja datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk memberikan dukungan kepada bintang idolanya itu. 

Meski demikian, di balik pembawaannya yang selalu ramai, Ipul bercerita bahwa ia sempat merasa putus asa. Bahkan, berpikir untuk bunuh diri. Hal itu, kata Ipul terjadi saat awal-awal ia ditahan di Polsek Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya