Glenn Alinskie Kaget Chelsea Olivia Berbadan Dua

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan yang sedang berbahagia. Mereka akan dikaruniai anak pertama. Saat ini, Chelsea sedang hamil lima bulan. Chelsea pun berbagi cerita soal kehamilan pertamanya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Rayakan 13 Tahun Perjalanan Cinta

Diakui Chelsea, ia dan Glenn memang tidak menunda kehamilan. Meski demikian, saat mengetahui dirinya berbadan dua, pasangan pesinetron ini mengaku sempat terkejut.

"Haha senang banget, kaget juga. Awal-awal banyak yang nanya, sudah isi atau belum, kita bilang belum. Pas tahu kita langsung cek ke dokter dan confirm," ujar Glenn saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2016. 

Selamat! Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Diakui Chelsea, ia tak menduga dirinya sedang hamil. Maklum, selama ini, menstruasinya memang tidak lancar dan sering telat. "Tahunya pas sudah sebulan, saya juga biasanya menstruasi enggak teratur. Dua minggu telat, iseng-iseng testpack, ya ternyata positif," kata Chelsea senang.

Kehamilan anak pertamanya begitu dinikmati Chelsea. Nafsu makannya juga naik drastis. Dari yang biasanya tiga kali sehari menjadi lima kali. 

Chelsea Olivia Siap Lahirkan Bayi Perempuan

"Ini malah dua jam sekali, lapar banget, awalnya enggak curiga hamil. Pas pulang liburan, makan terus ya, enggak bisa diet-diet," ungkap artis kelahiran Lampung ini. Hingga saat ini, wanita berusia 23 tahun itu telah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 10 kilogram. Ia juga semakin manja dengan sang suami.

"Iya saya lebih manja nih kayaknya, hehehe," ujar Chelsea.

Glenn tidak masalah. Ia juga semakin intens memerhatikan istrinya yang tengah mengandung tersebut. Ia menjaga dan selalu memantau Chelsea. Begitu juga dengan makanan yang dikonsumsi sang istri selama hamil.

"Lebih protect pastinya. Kita banyak konsumsi vitamin. Lebih menjaga intinya," tutur pria berusia 27 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya