Hamil Besar, Chelsea Olivia Masih Sibuk Pelesiran

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Di kehamilan yang sudah mulai membesar rupanya tak menjadi masalah bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berpergian menyusuri pelosok Nusantara. Walau tengah mengandung buah cintanya dengan Glenn, Chelsea terlihat aktif di berbagai perjalanan wisatanya.

Chelsea Olivia Siap Lahirkan Bayi Perempuan

Dan di usia tua kehamilannya, Chelsea sebenarnya sudah dilarang tim dokternya untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Bali menjadi destinasi terakhir Chelsea dan Glenn untuk melakukan Babymoon jelang melahirkan sang anak.

Seluruh momen kebahagian Chelsea dan Glenn selalu diunggah keduanya di akun Instagram mereka. Foto dan video selalu mereka bagikan kepada netizen dan penggemar.

Chelsea Olivia Wijaya

Dalam foto terbaru yang diunggah Chelsea di akun Instagramnya terlihat jelas dirinya tengah berlari cantik seraya memegang perut besarnya dengan balutan jumpsuit berwarna pink peach. Glenn pun terlihat mengejar sang istri dari belakang dengan mengenakan kaos putih dan celana pendek cokelat.

"C'mon baby! Let's play catching with daddy!!," tulis Chelsea pada judul fotonya.

Glenn Alinskie Kaget Chelsea Olivia Berbadan Dua

Tak hanya itu, Chelsea pun mengunggah foto bahagianya saat Glenn mengabadikan aksinya di tepi pantai.

"The most important thing for pregnant lady is happiness.. Because when u are happy, there won't be any problem," tulis Chelsea.

 

C'mon baby! Let's play catching with Daddy!! //???? by @dartjong

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya