Desainer Thailand Rancang Gaun Unik dari Kerupuk Udang

Gaun unik dari kerupuk
Sumber :
  • Drama Fever

VIVA.co.id – Melihat jajaran gaun indah di karpet merah membuat mata wanita menatap kagum, dan sedikit iri. Hal ini rupanya menjadi inspirasi seorang desainer muda di Thailand. Ya, usai melihat penampilan artis muda Thailand, Chompoo Araya di karpet merah dalam balutan gaun merah muda karya Ralph & Russo, desainer bernama Sine Benjaphorn pun mempunyai ide membuat gaun yang serupa.

Sejarah Kemeja Flannel, Pakaian Kelas Pekerja - Simbol Musik Grunge

Dilansir dari Drama Fever, saat melihat gaun Araya, Benjaphorn langsung teringat akan kerupuk udang buatan sang ibu yang kebetulan juga berwarna merah muda, persis seperti warna gaun tersebut.

Wanita berusia 28 tahun itu pun akhirnya membuat gaun dengan menggunakan kantung plastik berisi kerupuk udang di dalamnya. Setelah jadi, ia mengenakan gaun unik tersebut dan mengunggah fotonya.

Kreatif dan Unik, Desainer Ini Ciptakan Tas Mirip Makanan Asli

Tak perlu waktu lama, foto dirinya yang sedang menggunakan gaun dari kerupuk tersebut beredar dengan cepat di dunia maya.

"Saya terkejut, saya tidak pernah berpikir akan sebanyak ini orang yang menyebarkan foto saya. Dan saya ada di setiap saluran berita." ujar Benjaphorn, yang memang telah memiliki toko online yang khusus menjual pakaian berukuran besar.

Tampil Gaya dengan Boots Lucu Pikachu

Ia juga mengatakan bahwa seluruh perhatian netizen membuatnya merasa senang.

"Ini menyenangkan untukku, saya tidak pernah menjadi selebriti Hollywood, jadi hal yang paling mungkin bisa saya lakukan adalah meniru mereka. Untungnya, orang menganggap gambar ini sedikit lucu. Saya senang telah membuat orang tersenyum,” kata dia. (asp)

Kolaborasi Uniqlo dan Mamoru Hosoda

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Lagi-lagi, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo menggandeng banyak pihak untuk menciptakan karya fesyen unik.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2021