Sandal dari Botol Plastik Bekas Dijual Ratusan Ribu Rupiah

Sandal dari botol plastik
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Belanja online saat ini menjadi cara belanja yang banyak diminati shopaholic. Itu karena belanja online lebih menghemat waktu dan sangat membantu bagi mereka yang sibuk.

Lakukan Brand Relaunch, FitFlop Berinovasi untuk Gaet Generasi Muda

Segala macam produk pun dapat Anda temukan di toko online, termasuk barang-barang aneh yang tidak masuk akal. Salah satunya adalah toko online di Selandia Baru.

Dikutip dari Daily Mail, toko online itu berusaha menjual sepasang sandal jepit aneh. Sandal yang terbuat dari botol air plastik bekas tersebut dibanderol dengan harga Rp280 ribu.

Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi ke Penjual Sepatu Asal Bogor yang Tembus Ekspor

Wanita yang menciptakan sandal itu siap mengirimkan ke pembelinya dengan biaya murah. Adapun produk yang disebut sebagai sandal itu terdiri atas dua botol plastik yang sudah diratakan dan ditambahkan dengan tali plastik seperti pada sandal jepit.

Foto produk alas kaki tersebut pun dibagikan di Reddit dan diberi keterangan, 'good deal?' Alas kaki aneh itu mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Begini Penjelasan Cak Imin soal Botol Plastik usai Disindir Gibran saat Debat

"Memungkinkan pemakainya untuk berjalan di atas air," tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya mengatakan bahwa sandal itu sepertinya sedikit licin. Dan, dengan bercanda, dia mengaku lebih memilih untuk mengenakan sandal yang terbuat dari ban mobil.(nsa)

Inovasi petugas unit penanganan sampah botol plastik bekas di sulap jadi perahu

1.000 Botol Plastik Disulap Jadi Perahu Keren, Hasil Karya Petugas ini Bikin Melongo!

Petugas Unit Penanganan Sampah (UPS), Badan Air Kecamatan Duren Sawit memanfaatkan sampah botol plastik bekas menjadi perahu di aliran kali Kanal Banjir Timur (KBT).

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024