Konser Tunggal Joey Alexander Mulai Dipadati Penonton

Antrean pembelian tiket konser tunggal Joey Alexander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pianis cilik berbakat, Joey Alexander, malam ini, Minggu, 22 Mei 2016, akan melangsungkan konser tunggal bertajuk Joey Alexander Live in Concert. Konser berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Konser Dua Hari, Joey Alexander Bawakan Lagu Baru

Berdasarkan jadwal, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. Dan berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lapangan, pengunjung mulai terlihat ramai sejak pukul 18.00 WIB, dengan memadati jalur antre pembelian tiket. Pengunjung yang datang bahkan berasal dari luar kota.

"Saya dari Bandung, sudah di sini dari jam 4 (16.00 WIB). Anak saya pianis juga, dia suka banget sama Joey," kata Sari, seorang pengunjung, kepada VIVA.co.id.

Pulang Kampung, Joey Alexander Gelar Dua Konser

Tidak hanya anak-anak, para pengunjung yang datang ingin memuaskan rasa ingin tahu tentang penampilan bocah yang sempat tampil di acara Grammy Awards pada Februari lalu itu.

"Saya dari jam 6 (18.00), tahu info konsernya dua minggu lalu. Kebetulan suami saya juga musisi jazz, kita penasaran gimana sih penampilan Grammy boy," kata Lia, pengunjung dari Jakarta.

Abdee Slank: Joey Alexander Musisi yang Punya Attitude

Selain menarik penikmat musik jazz, konser Joey juga berhasil menarik rasa ingin tahu mereka yang tidak begitu mengenal musik Jazz.

"Enggak begitu ngerti jazz, tapi penasaran sama penampilan Joey," kata Siska, pengunjung dari Jakarta.

Sebelum acara dimulai, pengunjung dihibur oleh pertunjukan musik jazz live di luar area konser dan terdapat booth makanan ringan untuk mengisi perut sebelum menikmati konser.

Sementara itu, pada konser malam ini, Joey menggaet jazz drummer legendaris, Jeff "Tain" Watts dan serta Chmirnlinski pada contrabass. Ketiganya akan menghibur para penikmat jazz selama dua jam.

Joey mulai dikenal dunia sejak berhasil menjadi nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards lalu. Dia mendapat dua nominasi Grammy, yaitu Best Jazz Instrumental Album (Album Instrumental Jazz Terbaik) dan Best Improvised Jazz Solo (Improvisasi Jazz Solo Terbaik).

Musisi jazz berusia 12 tahun kelahiran Denpasar, Bali, tersebut kali pertama tampil di publik ketika diundang UNESCO di Jakarta pada 2011. Kemudian, tiga tahun kemudian, dia tampil di gedung Jazz at Lincoln Center, New York. Setelah itu, dia sering tampil di festival jazz dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya