Dikenal Artis Seksi, Hyuna Ternyata Malu Pakai Baju Terbuka

Hyuna
Sumber :
  • facebook.com/4minute.unitedcube

VIVA.co.id – Anggota grup wanita 4Minute, Hyuna, memberi penyataan mengejutkan tentang karakter seksi yang melekat pada dirinya selama ini. Selalu tampil seksi di berbagai aktivitas keartisannya, Hyuna ternyata mengaku tak suka menggunakan pakaian yang terbuka.

Bibir Terlihat Membesar, Hyuna Dituding Jalani Operasi Plastik

Dilansir Allkpop, Hyuna yang tampil di acara Same Bed, Different Dreams, mengungkapkan rasa kekhawatiran ibunya sendiri. Ibu Hyuna sangat khawatir karena melihat anaknya kerap tampil dengan pakaian yang seksi.

"Aku tahu kalian tak percaya padaku, tapi aku tak suka pakai pakaian yang berbuka. Aku punya perbedaan yang kuat tentang konsep dan karakterku selama ini. Jadi, aku rasa hanya butuh waktu saja agar aku bisa berpakaian normal," ujar Hyuna.

HyunA dan E’Dawn Lagi-lagi Pamer Kemesraan di Medsos

Dia pun menambahkan, jika gaya berpakaiannya sehari-hari sangat berbeda dengan apa yang dipakainya di atas panggung. Karena pandangan orang terhadap karakternya saat ini, Hyuna berencana akan mengubah secara perlahan agar bisa menjadi diri sendiri.

Pelantun Bubble Pop tersebut memang dikenal sebagai artis seksi di Korea. Selain aktivitasnya di grup 4Minute, Hyuna juga dikenal sebagai solois dengan lagu-lagu hits dan video klip yang seksi.

Kondisi Terkini E’Dawn, Kekasih HyunA Usai Hengkang dari Agensi

Tak jarang, video klip dari lagu solo Hyuna mendapat rating dewasa karena mengandung konten yang tidak cocok untuk anak di bawah umur. Hyuna juga beberapa kali mendapat larangan tampil karena lagu-lagunya.

Namun dalam keseharian yang ditampilkan lewat program-program reality di TV Korea, penyanyi yang sering duet bersama Hyun Seung BEAST ini tak jarang menampilkan karakter yang lucu dan imut.

Sejumlah netizen pun berharap, gadis cantik 'Trouble Maker' itu bisa nyaman dengan apa pun yang idolanya kenakan. Lainnya berkomentar tak sabar menunggu karakter baru dari Hyuna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya