Penggemar Fanatik Sebar Foto Girlband IOI di Toilet

Personel girlband IOI, Kim Se Jung
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang selebriti harus rela sebagian kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Bahkan, bagi selebriti Korea Selatan pun harus berhadapan dengan ganasnya tingkah sasaeng (sebutan untuk penggemar yang sangat terobsesi pada selebriti). Seperti kasus keganasan penggemar yang satu ini.

Mengerikan, Aksi Jual Beli Rahasia Artis Terkenal Korea

Ya, mendadak dunia maya, dikejutkan akan beredarnya foto dua orang anggota girlband IOI atau Idol of Idol, Kim Se Jung dan Yoo Yeon Jung, yang tengah berada di toilet.

Tampak dalam foto, dua artis tersebut ditemani seorang staf ke dalam kamar mandi. Baik Kim Se Jung dan Yoo Yeon Jung tampak memberikan senyumnya kepada sang penggemar, meski ia mengabadikan momen pribadi mereka. Namun, netizen merasa ulah sasaeng ini keterlaluan. Sejumlah komentar negatif pun terlihat di berbagai situs dan forum di internet.

Mengerikan, Penggemar Fanatik Ini Ternyata Manajernya

"Saya mengerti mereka selebriti yang tidak memiliki banyak privasi, tapi mengambil gambar mereka di kamar mandi tidak bisa diterima," ujar seorang netizen seperti dilansir Allkpop.

"Penggemar sasaeng sudah kelewatan dengan mengambil foto mereka di kamar mandi,” kata netizen lain.

Personel BIGBANG TOP Murka pada Penggemar di China

"Sasaeng harus dikritik atas semua ulah mereka pada selebriti-selebriti, tindakan mereka tidak dewasa,” tulis netizen.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/24/5743a8afcf543-foto-dua-personel-girlband-ioi-di-toilet_663_382.jpg

Fandom K-Pop

Pendengar K-Pop Sering Dipermasalahkan, Jawab Dengan Ini

K-Pop atau Korean Pop, siapa yang tidak mengetahui bagaimana gelombang budaya korea di seluruh dunia ini sudah memasuki setiap-setiap negara.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2022