Menguak Perseteruan Jessica Eks SNSD dan Stasiun TV Korea

Jessica Jung
Sumber :
  • facebook.com/officialblancgroup

VIVA.co.id – Tampil perdana sebagai artis solo setelah keluar dari grup SNSD, Jessica Jung mewarnai pemberitaan dengan kasus perseteruannya. Jessica berseteru dengan pihak stasiun televisi SBS lantaran kemunculannya dibatalkan tak lama sebelum jadwal syuting berlangsung.
 
Dilansir Koreaboo, Jessica seharusnya menjadi bintang tamu di acara Young Street namun tiba-tiba dibatalkan begitu saja. Pihak SBS menyebut pembatalan sudah berdasarkan kesepakatan di antara kedua belah pihak, namun pihak Jessica membantahnya. 

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

Meski tidak disebutkan alasan detail terkait pembatalan Jessica sebagai bintang tamu, kakak Krystal f(x) ini dikabarkan kecewa karena telah mempersiapkan penampilan langsung untuk para penggemarnya.
 
Tak berhenti sampai di sana, perseteruan antara SBS dan Jessica juga berlanjut karena pernyataan SBS setelahnya. SBS mengatakan jika kasus ini adalah kesalahpahaman kecil dan mengungkap kisah lain perseteruan mereka.

Produser program sudah menjadwalkan Joo Moon Geun Band sebagai bintang tamu sebelum mengundang Jessica. Akan tetapi pihak Jessica meminta untuk tampil sebagai tamu tunggal di hari itu.

Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

Setelah diskusi yang alot akhirnya SBS memutuskan untuk menjadwalkan ulang penampilan Jessica di Young Street. Pihak Jessica pun langsung membantah keras hal tersebut.

"Kami sudah setuju untuk tampil bersama Joo Moon Geun Band dan telah mempersiapkan  dua lagu secara langsung," tegas perwakilan Jessica, dilansir Koreaboo.

Pertemuan Manis Jessica Jung dengan Fans Indonesia, Bikin Gemas

Pihak Jessica pun kecewa karena SBS menyebut telah mengatur jadwal kekasih Kwon Tyler ituagar bisa tampil solo di acara lainnya, Love Game. 

"Penampilan Jessica di Love Game sudah diputuskan sebelum kasus ini mencuat sehingga tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus perseteruan Young Street tersebut," tandas pihak Jessica.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

Label: Agensi China Merusak Promosi Jessica Eks SNSD

Pernyataan label soal konflik Jessica Eks SNSD.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2019