Liburan Bareng, Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu?

Rain dan Kim Tae Hee di pertemuan pertama
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Ketika ketahuan menjalin hubungan asmara, Rain dan Kim Tae Hee membuat para penggemarnya baik di dalam maupun luar Korea heboh. Bagaimana tidak, keduanya adalah si tampan dan si cantik yang terkenal di kancah internasional.

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Pasangan ini beberapa kali tampil bersama di depan publik. Tak jarang, isu jika mereka sudah menikah pun selalu datang dan menghilang begitu saja.

Dilansir Allkpop, Rain dan Kim Tae Hee baru-baru ini diketahui menghabiskan waktu bersama dalam sebuah perjalanan liburan. Kabar keduanya pergi ke Pulau Jeju pun akhirnya terjawab.

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

Rain dan Kim Tae Hee terlihat di Bandara Internasional Gimpo secara terpisah. Dengan topi dan masker yang sangat menutupi wajahnya, Kim Tae Hee melenggang santai. Rain keluar sekitar 10 menit kemudian.

Ketika ditanya media terkait isu bulan madu yang mereka lakukan, Kim Tae Hee hanya diam. Wanita yang saat itu tampil kasual dengan kaus abu-abunya berjalan begitu saja.

Makin Kebapakan Usai Punya Anak, Rain Disebut Suami Idaman

Berbeda dengan kekasih Tae Hee. Rain yang menggunakan topi fedora dan kacamata itu menjawab ramah dengan singkat, "Kami baik-baik saja".

Pada Januari 2016, dikutip dari Soompi, Kim Tae Hee membuka sedikit tentang hubungannya bersama Rain lewat wawancaranya bersama InStyle.

"Kami berkomunikasi dengan baik, karena berada di bidang pekerjaan yang sama. Awalnya, sama seperti orang-orang, aku hanya melihat sisi baiknya saja. Tapi, dengan berjalannya waktu, kami memiliki banyak argumen dan menjalani waktu yang sulit.  Saat ini saya sadar, ia memang pria yang baik dan hangat. Jadi, kami pun mudah dan cepat baikan jika ada masalah," ujar aktris Yong Pal tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa kencannya selama ini sama seperti pasangan biasanya. Makan dan mengobrol adalah hal yang paling sering dilakukan.

"Aku pendiam, tapi dia banyak bicara," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya