Pemain Serial Uttaran Sambangi Yogyakarta dan Jakarta

Uttaran sambangi Yogjakarta dan Jakarta
Sumber :
  • dok.ANTV

VIVA.co.id –  Para penggemar serial India tak lama lagi segera bertemu dengan para idolanya. Kali ini, pemain serial Uttaran akan menyambangi dan bertatap muka dengan para penggemarnya di Yogyakarta dan Jakarta.

Bintang Uttaran: Cewek Jakarta Cantik-cantik

Siapa saja mereka? Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verma), dan Vikas Bhalla (Veer) akan memberi kejutan kepada penggemarnya di dua kota yang disambanginya.

“Kehadiran bintang pemeran serial Uttaran kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air ANTV yang juga promo serial Uttaran yang saat ini masih tayang di ANTV," ungkap Adrian Ariez, Manager Promo Off Air ANTV kepada VIVA.co.id, Rabu 25 Mei 2016.

Bintang Uttaran Hangatkan Suasana Sore ini di Ancol

Adrian melanjutkan, tidak hanya jumpa penggemar, para bintang Uttaran datang ke Indonesia untuk tampil dalam sebuah pergelaran drama musikal. Drama bertajuk “Romansa Cinta Uttaran" itu akan dihelat di Theater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2016.

Acara akan dimulai pukul 18.30 hingga 22.30 WIB.

ANTV Siapkan Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran

Untuk jumpa penggemar di Jakarta, Saurabh Raj Jain (Yuvraj) dan Pratima Kanan (Nenek Tapasya) yang akan bergabung bersama bintang Uttaran lainnya. Di Jakarta, para penggemar akan bertemu para idola tersebut di Pantai Festival Ancol pada Minggu 5 Juni 2016.

Acara akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung di ANTV.

Selain itu, mereka akan hadir mengisi program-program reguler ANTV The New Eat Bulaga Indonesia pukul 07.45 WIB dan program Pesbukers pada pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya