ANTV Siapkan Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran

Romansa Cinta Uttaran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan serial drama Uttaran dan berhasil menyita perhatian penikmat film India di tanah air, kini serial drama sinetron tersebut akan memanjakan mata penggemarnya lewat drama musikal berjudul Romansa Cinta Uttaran.

'Cansu & Hazal 2' Segera Tayang di ANTV

Acara ini akan diadakan di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah dan bisa disaksikan di stasiun televisi ANTV pada hari Sabtu, 4 Juni 2016 pukul 18.30.-22.30 WIB.

Executive Produser ANTV, Gunarso mengatakan Romansa cinta Uttaran yang dibuat kali ini mengikuti jejak kesuksesan drama Mahabarata yang pernah dibuat sebelumnya.

Bintang Uttaran: Cewek Jakarta Cantik-cantik

"Sama seperti kisah Mahabarata yang pernah kita buat tahun lalu, kali ini Uttaran juga kita angkat dengan konsep drama musikal," ucap Executive Producer ANTV, Gunarso, saat ditemui konferensi pers Uttaran di Restoran Bebek Bengil, Epilwalk, Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni 2016.

Romansa Cinta Uttaran ini nantinya akan menampilkan potongan-potongan adegan dalam serial Uttaran dan juga dibalut dengan lantunan musik khas dangdut dan dipadu dengan musik India.

Bintang Uttaran Hangatkan Suasana Sore ini di Ancol

Gunarso melanjutkan setelah menyaksikan acara drama musikal nantinya para penonton juga bisa menikmati Meet and Great bersama para pemain Uttaran. "Nantinya penonton berkesempatan untuk  Meet and Great, bisa tanya-tanya juga." katanya.

Acara drama Musikal Romansa Cinta Uttaran ini akan menghadirkan sederet bintang Uttaran seperti, Meethi (Tinaa Dattaa), Mukta (Sreejita De), Yauraj (Saurabh Raj Jain), Veer (Vikas Bhalla), Aman (Gaurav S Bajaj) dan Nani (Pratima Kannan) dan di meriahkan oleh Boy William, Nabila Putri dan Omesh sebagai pembawa acaranya.

Program acara terbaru ANTV di penghujung 2017.

Playboy Zaman Now sampai Karma, Warnai ANTV di Akhir 2017

Empat reality show dipenghung tahun

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2017