'Cansu & Hazal 2' Segera Tayang di ANTV

Cansu & Hazal season 2
Sumber :
  • Dokumen ANTV

VIVA.co.id – Penantian masyarakat Indonesia pada lanjutan tayangan drama serial Turki favorit, Cansu & Hazal, segera berakhir. Cansu & Hazal 2 tayang mulai 20 Juni 2016, setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 21.45 WIB. Di episode perdana, penonton akan dibawa kilas balik ke season pertama dengan kembali menayangkan beberapa adegan penting di season sebelumnya yang kemudian dilanjutkan ke cerita season kedua.

Playboy Zaman Now sampai Karma, Warnai ANTV di Akhir 2017

Cansu & Hazal kami baru bisa menayangkan season 2 bulan ini, meskipun season pertamanya sudah berakhir dari bulan Desember. Karena di Turki juga masih dalam proses produksi sehingga kami tidak mau ambil risiko kejar stok tayang dan di sini jadi berhenti tayang di tengah – tengah episode," kata Gunawan, Manajer Acquisition and Distribution ANTV, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 17 Juni 2016. 

Ia mengungkapkan itulah alasan mengapa jeda waktu penayangan season kedua cukup jauh dengan yang pertama.

Hebohnya Pemeran Cansu dan Hazal Menari Jali-Jali

Melanjutkan dari season sebelumnya, episode Cansu & Hazal 2 dimulai ketika terjadi perdebatan antara Cihan (Erkan Petekkaya), Dilara (Ebru Özkan) dan Gulseren (Nurgül Yeilçay). Dilara pergi meninggalkan rumah dan tidak lama terdengar suara bom dari garasi pertanda masalah yang lebih besar. 

Suara ledakan itu menyatu dengan suara teriakan Hazal (Alina Boz) yang berada di kursi roda jatuh ke laut. Sementara Ozan (Burak Tozkoparan) masuk ke penjara karena dijebak. Dilara, menginginkan Gülseren pergi tapi Cihan menegaskan bahwa ia akan lebih aman jika bersamanya. 

ANTV Siapkan Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran

Cihan menyadari bahwa ia dan keluarganya berada dalam bahaya besar. Masih dengan para pemain yang sama, tetapi akan ada beberapa karakter baru seperti Harun yang diperankan oleh Bar?? Falay.

Menemani Hari Raya Idul Fitri 1437 H, ANTV akan menghadirkan sinema – sinema spesial lebaran yaitu Omar The Movie (Arab Saudi), Baahubali (India) dan juga Magadheera (India) yang akan segera dirilis waktu dan jam tayangnya.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya