ANTV Siap Tayangkan Serial Terbaru yang Lebih 'Seksi'

salah satu tayangan terbaru di ANTV Serial Roro Jonggrang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sukses dengan serial India, Turki dan lokalnya, ANTV segera membuat gebrakan terbaru. ANTV mengaku akan tetap konsisten dengan program-program andalannya tersebut.

'Cansu & Hazal 2' Segera Tayang di ANTV

"ANTV tetap mempertahankan dramanya. Dari program drama itu kami mendapat rating yang sangat luar biasa. Kamilah tv pertama yang berani berbeda dari tv lainnya soal program drama," ujar Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV saat di acara Factory Visit, Media Gathering MDIA/ANTV di Studio 3 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Ingin mengulang kesuksesaan dari program-program sebelumnya, Otis membeberkan akan memberikan suguhan serial terbaru yang 'seksi'. Lantas dari negara manakah serial tersebut?

ANTV Hadirkan Program Interaktif Ramadan

"Ya dalam waktu dekat ini akan ada serial baru yang sedang kami rundingkan untuk ditayangkan," ucapnya. "Untuk negara mananya soon, akan ada satu negara lagi yang enggak kepikiran oleh siapapun, ini 'seksi' banget (seksinya bukan penampilan) tapi dari segi ceritanya," sambungnya.

Otis menambahkan semua yang dilakukan ANTV, tujuannya adalah untuk memuaskan hati pemirsanya.

ANTV Siapkan Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran

"Enggak bisa dikasih tahu negara mana saja, karena kalau dikasih tahu nanti direbut TV lain. Pemirsa adalah bos kami, jadi kami ingin menyuguhkan program terbaik.”

(mus)

Program acara terbaru ANTV di penghujung 2017.

Playboy Zaman Now sampai Karma, Warnai ANTV di Akhir 2017

Empat reality show dipenghung tahun

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2017