Tren Fesyen Karpet Merah di Korea: Lingerie dan Piyama

Tiffany SNSD
Sumber :
  • Up News

VIVA.co.id – Seolah tak pernah kehabisan ide, segala jenis pakaian bisa menjadi style fesyen yang menarik untuk dipakai. Bahkan kini, piyama dan lingerie pun bisa dikenakan di siang hari dan di depan publik.

Gemerlap Negeri Dongeng di Pesta Perayaan Fendi 90 Years

Jika biasanya lingerie dan piyama dipakai untuk koleksi pribadi saja, artis Korea berikut ini membawanya ke ranah yang lebih luas. Dipakai sederet artis Korea di berbagai kesempatan, piyama dan lingerie ini tampak lebih keren dan seksi.

Dilansir Koreaboo, ini dia artis Korea yang tampil gaya dengan lingerie dan piyamanya.

Finalisasi Usul Selat Lombok Jadi Particularly Sensitive Sea Area, RI Minta Dukungan Anggota IMO

1. Jaekyung Rainbow

BP Tapera Tegaskan Potongan Gaji Pekerja 3 Persen Belum Tentu Berlaku 2027

Siapa yang menyangka jika atasan piyama polkadot seperti yang dipakai Jaekyung dari Rainbow ini tampak berkelas ketika dipadukan dengan jeans, long coat, dan sepatu boot? Penampilan cuek ini ternyata bisa terlihat klasik juga, lho.

2. Tiffany Girls' Generation

Tiffany tampil berani dengan dress mini terusan renda bermotif bunga. Dipadukan dengan kardigan lingerie transparan berwarna hitam, penampilan penyanyi I Just Wanna Dance ini sangat seksi.

3. Sohyun 4Minute
Anggota 4Minute ini pun ikut tren dengan mengenakan atasan lingerie renda berwarna hitam dan celana high-waist. Dia pun memadukannya dengan kemeja denim ombre sebagai jaketnya.

4. Kyungri 9Muses
Penampilan seksi dari Kyungri ini juga dinilai sangat berani. Kyungri memilih lingerie polkadot super mini dan transparan. Agar terlihat lebih sopan dan formal, Kyungri menutupinya dengan jaket denim berwarna biru.

5. Fei Fiesta
Saat menggelar konser mini Fiestar, Fei melengkapi crop top dan celana high-shorts berwarna hitam dengan lingerie biru transparan sebagai kardigan.

6. Eunjung T-Ara
Payama yang sangat sederhana ini dipakai Eunjung bersama celana kulot biru. Penampilannya jadi terlihat lebih klasik dan formal.

7. Hyomin T-Ara
Piyama dari sutra berwarna putih dan peach ini terlihat seksi dan feminim ketika dikenakan Hyomin dari T-Ara. Dipadukan dengan rok mini berwarna pink, penampilan Hyomin sangat menggoda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya