Gemerlap Negeri Dongeng di Pesta Perayaan Fendi 90 Years

Fendi 90 Years
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Semarak ulang tahun Fendi, perusahaan fesyen asal Italia, menggaung di dunia fesyen. Digelar semalam di Roma Italia, Fendi menghadirkan sebuah pagelaran fesyen megah nan cantik di atas air.

Fanny Pack Bergaya Vintage dari Fendi, Super Stylish

Dilansir Fashionista, sebuah fashion show digelar di Trevi Fountain, proyek konstruksi yang didanai sebuah rumah mode asal Roma. Untuk pertama kalinya, fashion show dilakukan di atas pentas air cantik seperti itu.

Dengan bertajuk Legends and Fairy Tales, Fendi mempersembahkan sebuah penampilan indah dengan para model cantik melenggang di atas panggung kaca. Mulai dari mantel bulu, gaun, hingga tata rambut yang ditampilkan bernuansa bak di negeri dongeng.

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner
 

??????? ????? ?????? _ #Fendi90Years #LegendsandFairytales ????

A video posted by Han Ye Seul _ ??? (@leslie_allwehaveisus) on

Kendall Jenner, sebagai mantan duta Fendi membuka pertunjukkan dengan cantik. Bella Hadid pun menutupnya dengan penampilan yang menakjubkan.

Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Tak hanya dua supermodel, hadir dalam acara ini Kate Hudson, Chiara Ferragni, Bella Throne, dan lain sebagainya. Tak ketinggalan, bintang cantik Korea, Tiffany Girls' Generation dan aktris Han Ye Seul terlihat di acara megah tersebut.

Melalui akun Instagram masing-masing, Tiffany dan Han Ye Seul turut serta mengunggah momen keseruan perayaan ulang tahun ke-90 Fendi di dunia fesyen.

 

????????????

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

 

What an epic show! Finale #FendiRoma #Fendi90years #fontanaditrevi @fendi photo by @lizkramsky

A photo posted by FASHION TO MAX official (@fashiontomax) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya