Model Legendaris Kritik Karier Modeling Kendall Jenner

Kendall Jenner peragakan koleksi Marc Jacobs di New York Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Model legendaris, Janice Dickinson mengomentari klan Kardashian-Jenner, terutama Kim dan Kendall. Klan ini dikenal sebagai bintang reality paling populer di dunia.

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Namun wanita yang memproklamirkan diri sebagai supermodel pertama ini mengatakan kesuksesan yang diraih klan Kardashian-Jenner sangat instan. Menurut mantan juri Next Top Model Amerika tersebut, Kim tidak memiliki prestasi yang bisa dibanggakan.

"Kim Kardashian tampil di sampul Vogue dan membuat saya ingin muntah, ini gila. Mereka bukan model. Mereka bintang reality," kata dia, seperti dilansir dari Teen Vogue.

Gosip Tentang Kendall Jenner Sempat Bikin Panik Keluarga

Dia menjelaskan bahwa seorang model harus bekerja sangat keras dan memiliki proporsi yang sempurna. Sementara, dia menilai, kedua hal itu tidak dimiliki klan Kardashian-Jenner.  
 
Disingung mengenai Kendall secara spesifik, dia tidak menjelaskannya. Namun, menurutnya, Kendall juga tidak terlalu bekerja keras, seperti yang dilakukan ibu dan saudarinya yang lain untuk mendapat kesuksesan.

 

#janicedickinson

A photo posted by Janice Dickinson (@janicedickinson) on

Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Janice tidak sendiri dan bukan orang pertama yang mengatakan hal itu mengenai keluarga sosialita tersebut. Direktur Kreatif legendaris Vogue dan mantan model Grace Coddington sebelumnya pernah mengatakan bahwa Kendall Jenner dan sahabatnya, Gigi Hadid, membuatnya sempat kesal, karena kesuksesan yang diraih mereka dibantu kepopulerannya di media sosial, terutama Instagram.

Sementara desainer Calvin Klein menyatakan bahwa dia tidak akan memakai Kendall sebagai model selama label CK masih di bawah kontrolnya. Dan banyak orang terkejut saat kakak Kylie Jenner tersebut memakai sayap di Victoria's Secret Fashion Show 2016, belum lama ini.

Meski banyak kritikan yang ditujukan kepada Kendall, beberapa model veteran yang pernah bekerja sama dengannya tidak tinggal diam. Mereka yang membela model berusia 21 tahun tersebut, mulai dari Cindy Crawford hingga Adriana Lima.

Lima mengatakan bahwa Kendall adalah gadis yang sangat manis dan baik, sehingga dia senang bekerja sama dengannya. Menurut Lima, Kendall sudah banyak bekerja keras untuk mencapai karier modelnya saat ini.

"Seperti yang Anda tahu, dia bekerja sekeras kami, jadi saya memberikan pujian untuknya," kata Lima, seperti dilansir dari E Online.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya