Victoria's Secret Fashion Show 2017

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Pakai Sayap Bidadari

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Model-model Victoria's Secret melenggang dalam Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Prancis, Rabu malam, 30 November 2016 waktu setempat. Kendall Jenner serta Bella dan Gigi Hadid adalah model yang mengenakan sayap bidadari.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Mereka mendapatkan sayap bidadari atau Angels Victoria's Secret untuk kali pertama. Sementara model Swedia Elsa Hosk mengenakan salah satu aksesori paling dramatis, naga China yang melilit tubuhnya.

Dikutip dari USA Today, model-model Victoria's Secret 2016 sebanyak 51 wanita, mulai dari pendatang baru Bella Hadid hingga model berpengalaman Adriana Lima. Di belakang panggung, sebelum acara dimulai, para model mendapatkan sentuhan akhir pada make-up dan rambutnya dengan tampilan alami.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Seorang stylist Sarah Potempa mengatakan kepada Refinery 29, bahwa mereka tidak menggunakan ekstensi rambut, di mana pada pertunjukkan sebelumnya telah mendominasi. "Kami ingin merangkul keindahan alami semua model," ujarnya.

Dia mengatakan ingin memberikan tampilan rambut yang dimiliki modelnya secara alami, panjang, pendek, atau lob. Dia menegaskan tidak menambahkan ekstensi atau menggunakan rambut palsu atau wig. "Ada 51 wanita, dan kami akan membuat mereka merasa yang paling cantik," tuturnya.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Sementara model yang memeragakan Fantasy Bra seharga Rp39 miliar, Jasmine Tookes mengatakan sangat bahagia mendapat kesempatan tersebut. "(Bra) Itu begitu indah, memiliki sekitar 9.000 butir permata. Sangat menakjubkan," kata dia.

Tookes adalah Angel hitam ketiga yang memakai bra impian tersebut. Sementara Bella Hadid juga menikmati runway pertama di Victoria's Secret. "Tidak percaya saya bisa mengalami semua ini bersama sahabatku!" tulisnya dalam akunnya di Instagram.

Sementara Lady Gaga, The weeknd dan Bruno Mars memberikan penampilan spektakuler mengiringi pertunjukan dengan enam tema, yakni Road Ahead, Mountain Romance, Pink Nation, Secret Angel, Dark Angel dan Bright Night Angel.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya