Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Victoria's Secret Fashion Show
Sumber :
  • FOX

VIVA Showbiz – Merek pakaian dalam terkenal, Victoria's Secret mengumumkan, dalam konferensi persnya, bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun 2023 setelah empat tahun hiatus, dengan beberapa perubahan.

Metamorfosa Hingga Runway of Unity, Semarakkan Panggung IFW Hari Kedua

"Kami akan terus mengandalkan pengeluaran pemasaran untuk berinvestasi dalam bisnis, baik di atas corong," kata CFO VS, Timothy Johnson, "dan juga untuk mendukung versi baru peragaan busana kami yang akan datang nanti."

Memperhatikan bahwa ini adalah tahun penuh pertama merek global sebagai perusahaan publik independen, CEO Martin Waters membahas beberapa inisiatif yang telah diambil Victoria's Secret dalam beberapa bulan terakhir, termasuk membawa "lebih banyak model dan brand ambassador dengan berbagai ukuran, usia, kemampuan, dan identitas."

Unik, Vespa Hadir di Runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024

Victorias Secret

Photo :
  • Insider

Seperti diketahui, Victoria's Secret Fashion Show merupakan salah satu peragaan busana terkenal di dunia. Peragaan busana tersebut merupakan ajang promosi besar-besaran yang menampilkan puluhan model, selebriti, entertainer, dan penampilan spesial. Pertunjukan terakhir diadakan pada 8 November 2018.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model-model besar seperti Adriana Lima, Gisele Bundchen, Alessandra Ambrosio, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Miranda Kerr, Irina Shayk dan lainnya turut berjalan di runaway.

Victoria's Secret memang sempat menghadapi reaksi keras atas tuduhan pelecehan seksual, misogini, lingkungan kerja yang beracun, dan tidak inklusif untuk semua wanita dan tipe tubuh. Tuduhan pelecehan seksual diarahkan pada mantan Chief Marketing Officer Ed Razek dan dibuat oleh lebih dari 30 karyawan dan mantan karyawan dan model Victoria's Secret saat ini.

Citra perusahaan semakin rusak setelah serial dokumenter Hulu tahun 2022 berjudul "Victoria's Secret: Angels and Demons" yang menyelami lebih dalam sejarah Victoria's Secret yang mempermalukan bentuk tubuh wanita dan misogini.

Terlepas dari sejarah yang bergejolak, Johnson berharap untuk mengubah merek menjadi lebih inklusif.

Victoria

Photo :
  • FOX

Johnson, melansir People berkata: “Kami akan terus mengandalkan pengeluaran pemasaran untuk berinvestasi dalam bisnis, baik di saluran teratas dan juga untuk mendukung versi baru peragaan busana kami, yang akan datang akhir tahun ini. ”

Konsumen sudah mulai melihat Victoria's Secret mempekerjakan wanita transgender dan wanita penyandang disabilitas sebagai model, tetapi banyak yang percaya bahwa mungkin sudah terlambat bagi merek tersebut untuk mencoba menyelamatkan citranya sekarang.

Seorang juru bicara mengatakan kepada People: “Seperti yang telah kami bagikan sebelumnya, proyeksi dan misi merek baru kami akan terus menjadi prinsip panduan kami. Ini akan membawa kita ke ruang baru seperti merebut kembali salah satu properti pemasaran dan hiburan terbaik kita hingga saat ini dan mengubahnya untuk mencerminkan siapa kita saat ini. Kami sangat senang untuk berbagi lebih banyak akhir tahun ini,” ujar mereka, menyimpulkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya