Ivan Gunawan Raih Penghargaan Mega Bintang Fashion Designer IFA 2024

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Ivan Gunawan kembali menorehkan prestasi dalam perjalanan kariernya sebagai desainer ternama Indonesia. Setelah beberapa kali membawa hasil karyanya mendunia, kali ini Ivan Gunawan membuktikan lagi bahwa sepak terjang di dunia fashion patut diakui oleh seluruh negeri.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Ivan Gunawan berkesempatan untuk memamerkan koleksi terbarunya dari Ivan Gunawan Prive dalam acara Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024 yang digelar di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta, hari ini. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Sebelum mulai fashion show karya terbarunya, Ivan Gunawan menerima penghargaan sebagai Mega Bintang Fashion Designer IFA 2024. Ia pun naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut dan mengabadikannya di sosial media.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Senang menjadi bagian dari acara Indonesia Fashion Aesthetic hari ini," tulis Ivan Gunawan di Instagram, Senin 4 Maret 2024.

Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Ivan Gunawan berfoto sambil memegang piagam penghargaan yang ia terima sebagai desainer Mega Bintang terbaik. Dalam acara kali ini, nampak Ivan Gunawan hanya berpakaian sederhana serba hitam yang dipadukan dengan topi berwarna senada.

Lewat penghargaan ini, Ivan Gunawan ingin mewujudkan persatuan dari keragaman dan kreativitas industri fashion Tanah Air. Sebagai orang yang juga berkutat di industri ini, Ivan Gunawan berharap bisa membuka jalan bagi orang lain yang ingin lebih berkembang.

"Inilah untuk merangkul keragaman dan kreativitas dalam mode Indonesia, membuka jalan bagi industri yang berkembang," ujarnya.

Pria 42 tahun itu juga mengajak para desainar untuk kompak dalam mendukung perkembangan industri fashion di Indonesia yang kini semakin berpeluang untuk dikenal oleh dunia.

"Mari bersatu untuk mendukung dan meningkatkan komunitas mode kita bersama-sama," tutupnya.

Ajang Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024 sendiri sukses menggelar event fashion dan beauty perdananya yang bertajuk A REFLECTION. Ada 21 desainer ternama Tanah Air yang menampilkan beragam koleksi terbaru mereka dalam sesi fashion show. Selain Ivan Gunawan Prive, ada juga karya-karya dari Itang Yunasz, Laudya Chyntia Bella, Rya Baraba, Buttonscarves, Si.Se.Sa, Ayu Dyah Andari, Zeta Prive dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya