PIFW Hadirkan Fashion Show Anak, Bisa Buat Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran Si Kecil Bun!

Fashion show anak.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

JAKARTA – Gelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024 masih berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta. Ajang fashion show ini menghadirkan banyak koleksi indah dari brand-brand ternama. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Satu yang tak kalah menarik perhatian adalah fashion show anak-anak yang dihadirkan oleh beberapa brand bayi dan anak ternama. Bagaimana keseruannya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Dalam menyambut hadirnya bulan Ramadhan, beberapa jenis koleksi ready to wear bertemakan Ramadhan yang beragam dipamerkan untuk membuat perayaan bulan yang penuh suci menjadi lebih berarti buat anak dan keluarga.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Vasudev Kataria, Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group, mengaku senang dapat menampilkan ragam koleksi Hari Raya di perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Bagi kami, momentum Ramadhan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat, dan hal ini menjadi waktu untuk anak dapat bersosialisasi dengan teman sebayanya,” ujarnya ditemui usai fashion show, baru-baru ini.

“Seluruh pakaian di koleksi Hari Raya ini semakin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadhan dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang,” sambungnya.

Koleksi bertajuk The Little Rays of Raya dihadirkan Mothercare x Benang Jarum, yang didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun. 

Dibuat dengan detail unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty yang ditawarkan Benang Jarum, namun tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak, yang telah menjadi ciri khas Mothercare. 

Kemudian, koleksi Raya Radiance juga dihadirkan Gingersnaps. Brand ini menggandeng Kai Attara Sugiono, putra kedua aktris Titi Kamal, untuk menjadi face of the campaign. 

Kali ini Gingersnaps menampilkan dua koleksi bertemakan Festive Retro dan Lido Reveries yang tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan yang berusia 6 bulan hingga 14 tahun. 

Ketiga tema tersebut memadukan keanggunan dan tradisi bulan Ramadhan yang menampilkan sentuhan gemas untuk anak-anak, seperti statement belt menyerupai pita, pola geometris dan bunga yang playful, dan juga warna-warna pastel untuk membuat anak berpenampilan lebih ceria.

Abdullah Sayeed Asraf, Brand Manager Gingersnaps Indonesia, menjelaskan, pada koleksi ini, Gingersnaps meluncurkan pakaian yang tak hanya praktis bagi orangtua, namun juga memberikan desain dan siluet estetik untuk merayakan bulan suci Ramadhan.

“Dengan hiasan dekor yang modern, pola kain yang playful, dan juga siluet yang tak lekang waktu, setiap produk yang ada di koleksi ini memberikan penampilan yang harmonis dan memukau bagi para keluarga,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya