Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model cilik, Tiara Annisa Aryani.
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Salah satu yang menunjukkan bakat luar biasa di antaranya adalah model cilik bernama Tiara Annisa Aryani. Model asal kota Jakarta berusia delapan tahun ini menjadi sorotan setelah penampilannya di ajang fashion show bergengsi Jogja Fashion Parade (JFP) pada 25 Februari 2024 lalu.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Pada perhelatan yang menampilkan karya-karya terbaik desainer dari berbagai penjuru Tanah Air itu, Tiara berkesempatan untuk tampil di atas catwalk membawakan salah satu karya desainer asal Kota Bandung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Event Jogja Fashion Parade (JFP) ke-8 tahun ini digelar di Sleman City Hall dengan mengambil tema Resilient yang berarti keuletan atau kegigihan.

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"
Karya Indah Wignyo Hingga Poppy Dharsono Menutup Manis IFW 2024

Tema ini membawa semangat bagi para pelaku di dunia fashion untuk terus bangkit setelah sempat dihantam pandemi COVID-19.

Aksi Tiara di panggung JFP menurut sang ibu, Rita Sorcha Yuliana, merupakan upaya untuk mewujudkan cita-cita sang anak untuk lebih serius berkecimpung di dunia fashion.

Saat ini, Tiara bersekolah di Sampoerna Academy dan ia sangat senang ketika mendapat kesempatan untuk mengikuti salah satu kegiatan fashion show bergengsi tersebut.

“Harapan ikut fashion show karena mau mempelajari dunia fashion dan industrinya secara bertahap. Diawali dengan ikut modeling dulu, berhubung Tiara suka membuat desain  secara otodidak sebelum masuk kelas fashion design. Saya ingin Tiara mempelajari hal detail tentang industri fashion,” papar sang Ibu.

Menurut Rita, ketertarikan Tiara terhadap dunia fashion memang sudah ditunjukkannya sejak di usia belia. Tiara dari kecil sudah senang menggambar, bahkan ia juga pernah membuat rancangan gaun untuk dirinya sendiri.

Sebagai ibu, Rita menyatakan sangat mendukung passion anaknya agar bisa meraih cita-cita di masa depan.

“Tiara adalah sosok anak yang mandiri. Ia juga piawai dalam bermain piano. Namun, saya melihat ada bakat yang besar dalam dirinya. Saya arahkan sekarang untuk mengenal dunia model dulu,” imbuhnya.

Ke depan, Rita berencana mengarahkan sang anak untuk lebih memperdalam bidang fashion. Ia menginginkan Tiara mendapatkan pendidikan yang tepat sesuai dengan minat dan bakatnya.

“Saya juga sedang mencari sekolah fashion design yang tepat . Semua kan perlu proses, saya hanya support anak saya saja, semua saya serahkan lagi ke Tiara,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya