Rajin Beri Tips Parenting, Influencer Laila Maulid Ungkap Serunya Berbagi Inspirasi untuk Semua

Influencer Laila Maulid
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Berbagi cerita adalah hal yang menyenangkan. Apalagi bila cerita tersebut disambut dan didengarkan oleh lawan bicara. Tentunya, selalu ada kisah menarik dari setiap cerita sehingga bisa menjadi inspirasi dan pelajaran bagi pendengarnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Aktivitas berbagi cerita ini juga berlaku untuk para influencer dan konten kreator. Banyak para mom influencer yang mengabadikan momen seru kehidupan sehari-hari dengan konten edukasi yang menarik.

Hal ini juga dilakukan oleh momfluencer kelahiran Jombang , September 1993, Laila Maulid Triana yang lebih dikenal Mamica. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Pemilik jargon “Halo Aku Mamica” ini di media sosial, Laila  mengunggah keseruan aksi dua buah hatinya, melalui akun Instagram @lailamaulid.

Berkat konten-kontennya yang menginspirasi, kini akun tersebut kini telah diikuti lebih dari 105 ribu follower. Sedangkan di platform TikTok, akun @aloedoe7 sudah memiliki 100 ribu pengikut.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Laila Maulid mengakui bahwa kegiatan membuat konten video edukatif melibatkan kedua anaknya adalah suatu hobi yang menyenangkan.

Adapun jenis konten yang dibuat sangatlah ringan sekaligus menghibur, seperti inspirasi resep makanan dan camilan buat anak-anak, dan tips seputar parenting.

“Di setiap aktivitas sehari-hari saya tidak lupa untuk foto dan memvideokan apa yang terjadi untuk kenang-kenangan dan memposting-nya di media sosial saya. Misalnya saat membuat makanan, kue buat bekal anak-anak serta membuat berbagai macam resep masakan,” kata Laila dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Berkat kreativitasnya, Laila  juga pandai dalam mempercantik feed media sosialnya. Kemampuan ini ia pelajari sendiri seperti melakukan penyuntingan video dan mengambil gambar yang estetik penuh warna.

“Sebelum saya menjadi ibu rumah tangga, saya sempat bekerja sebagai fotografer untuk foto anak-anak. Saya sangat suka bidang fotografi dan videografi,” jelasnya.

Tentunya, kata Laila, ini semua mesti dibarengi dengan kemampuan mengeksplorasi seni memasak. Dari yang awalnya hanya mencoba-coba, sampai akhirnya resep Laila banyak diikuti oleh warganet.

“Awalnya saya tidak terlalu bisa memasak tapi dengan setiap hari memasak dan belajar, kemampuannya bertambah dan ada keinginan untuk berkreativitas membuat masakan ataupun camilan, yang simple dan lezat,” ungkap wanita yang juga gemar melakukan travelling ini.

Laila menambahkan, dirinya ingin terus dapat menginspirasi banyak orang lewat konten-konten yang dibuat. Terutama, ia ingin dapat membantu para ibu muda agar tak kehabisan ide memasak serta berbagi tips merawat anak.

“Saya ingin semakin aktif untuk bisa sharing seputar parenting dan berbagai hal yang dapat membantu ibu-ibu lain. Selain itu saya juga ingin bisa semakin aktif membagikan berbagai resep masakan yang gampang dan enak,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya