Kendall Jenner Bantah Lakukan Rekonstruksi Wajah

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Wanita-wanita klan Kardashian-Jenner dikenal dengan keindahan fisiknya. Namun, beberapa keindahan tersebut diketahui tidak dimiliki sejak lahir.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Beberapa keindahan yang diperoleh diduga didapat dari prosedur botox, filler hingga bedah plastik. Bahkan, anggota termuda dari klan keluarga reality show paling terkenal di dunia itu mengaku telah melakukan injeksi filler untuk membuat bibirnya menjadi lebih berisi.

Dan baru-baru ini, kakak kandung Kylie, Kendall Jenner diduga melakukan hal yang sama lantaran bibirnya terlihat lebih penuh dibanding sebelumnya. Kendall telah membantahnya. Bahkan sang adik, Kylie menjelaskan bahwa bibir kakaknya terlihat lebih tebal karena efek lip liner yang dipulaskan melebihi garis bibir.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Namun rumor itu terus bergulir. Apalagi Kendall yang sempat menonaktifkan akunnya di Instagram membuat rumor berkembang makin liar.

"Tiba-tiba, foto-foto kami keluar dengan headline seperti, 'OMG Kendall mengubah bibirnya dan melakukan rekonstruksi wajah, lihat tulang pipi dan hidungnya'. Saya merasa itu gila," katanya, seperti dilansir dari People.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Kendall mengatakan, enggan membahasnya waktu itu lantaran orang yang tidak menyukainya akan menilai bahwa dia sedang membela diri. Kenyataan, sahabat Gigi Hadid ini menegaskan bahwa dia tidak mengubah tubuh atau bagian wajahnya sama sekali serta tidak berencana melakukannya.

"Sebagai model, mengapa wajah saya harus direkonstruksi? Itu bahkan tidak masuk akal. Ini gila, karena kadang-kadang saya merasa seperti orang ingin saya kalah," ucapnya.

 

about to livestream on the Kylie Jenner Facebook!

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya