Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Kendall Jenner di Met Gala 2021.
Sumber :
  • Instagram @justjared

VIVA – Menjadi artis terkenal, rupanya tak selamanya membuat orang bahagia. Hal ini ternyata dialami oleh Kendall Jenner. Adik dari Kim Kardashian ini merasa, kondisi kesehatan mentalnya tidak baik baik saja. Namun kini, dia telah menemukan cara untuk meningkatkan kesehatan mentalnya. 

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Dikutip dari laman Pinkvilla, sebagai orang orang terkenal Kendall Jenner telah menemukan cara yang sukses untuk meningkatkan kesehatan mentalnya. Pada hari Kamis, 24 Februari 2022, artis berusia 26 tahun yang jadi bagia dari The Kardashian ini  terlihat di sampul edisi terbaru majalah i-D, di mana sang bintang membahas bagaimana membuat jurnal setidaknya sekali seminggu telah memungkinkannya untuk mendapatkan kembali privasinya.

Kendall Jenner.

Photo :
  • Instagram @kendalljenner
Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Di dalam majalah, model tersebut mengatakan bahwa dia masih sering mengalami kepanikan, tetapi dia mengelolanya melalui olahraga, meditasi, dan membuat jurnal buku harian. 

Model, yang merupakan Direktur Kreatif untuk FWRD dan bos 818 Tequila, memposting semua foto dengan 220 juta pengikut Instagram-nya. Meski demikian, Kendall mengaku terkadang masih merasa tertekan. 
Ini membantunya untuk menulis di buku harian, dia berbagi. Dia berkata sesuai ET Canada, "Ya, ini seperti buku harian kuno. Ini memiliki kunci di atasnya dan saya menyembunyikannya, saya menguncinya. Ini milik saya, sangat rahasia. Saya seperti, 'Tidak akan ada yang bisa mendapatkan ini'".

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Sebagai figur publik yang selalu berusaha tampil ramah di depan para fans, rupanya Kendal merasa sangat penting memiliki waktu dan ruang untuk sendiri.

"Penting untuk memiliki ruang yang hanya untuk diri sendiri, di mana kamu bisa mengeluarkan kebahagiaan kamu," Kendall dan lebih lanjut menambahkan, "Saya mengalami serangan panik dua malam yang lalu, dan saya seperti, 'Oh, tapi Anda tahu apa? Saya hanya akan mengambil buku ini dan mencoba untuk melupakannya'".

Model Vogue ini juga mengatakan bahwa tetap aktif secara fisik membantunya mengatasi kecemasan. Itu termasuk menunggang kuda, jalan-jalan dengan anjing, dan Pilates dengan teman Hailey Bieber. 
Menariknya, Kendall Jenner juga mengatakan bahwa dia adalah 'penggila kontrol' yang mengelola kariernya sendiri setelah dikelola oleh orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya