Kendall Jenner Jadi Target Pembunuhan Stalker

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kendalljenner

VIVA – Kendall Jenner dapat bernapas lega karena telah aman dari seorang pria yang ingin membunuhnya. Setidaknya untuk saat ini.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Permintaan Kendall atas penahanan sementara terhadap penguntit yang terobsesi padanya  juga telah disetujui pihak berwajib. Sang penguntit diidentifikasi merupakan pria berusia 24 tahun bernama Malik Bowker.

Dalam dokumen pengadilan yang dia serahkan pada Senin, 29 Maret 2021, wanita berusia 25 tahun itu mengatakan seorang detektif kepolisian Los Angeles memberi tahu dia tentang dugaan rencana Malik. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Dilansir dari TMZ, Rabu, 31 Maret 2021, polisi mengatakan kepadanya bahwa Malik melakukan perjalanan lintas negara bagian untuk membunuh Kendall Jenner. Dia diduga berencana membeli senjata api ilegal untuk menembaknya dan kemudian bunuh diri.

Kendall juga mengklaim dalam dokumen hukum bahwa polisi mengatakan kepadanya bahwa pria itu saat ini ditahan sementara di ruang psikiatri di bangsal psikiatri rumah sakit setempat, tetapi memperingatkannya bahwa dia dapat segera dibebaskan.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Adik tiri Kim Kardashian itu pun takut Malik akan mencarinya dan menyakitinya ketika dia keluar dari rumah sakit.

Meskipun dia tidak pernah bertemu pria itu, bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut mengklaim bahwa fakta bahwa ada seorang pria yang berniat untuk membunuhnya menyebabkan dirinya mengalami tekanan emosional dan kecemasan yang parah.

Hingga saat ini belum diketahui apa motif di balik dugaan rencana pembunuhan malik terhadap Kendall. Namun, Hakim telah memihak Kendall Jenner dan memerintahkan Malik untuk menjauh 100 kaki darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya