Model Rusia Ini Dianggap Mirip Kendall Jenner

Kendall Jenner di ajang Cannes 2016.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Seorang model asal Rusia banyak menarik perhatian karena kemiripannya dengan supermodel dunia, Kendall Jenner. Wanita bernama Kate Bogucharskaia ini telah menjadi pembicaraan di media sosial berkat rambutnya yang gelap, tulang pipi yang tinggi, dan sorot matanya yang tajam.

Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Semua yang dimilikinya tersebut mirip dengan fitur kakak Kylie Jenner. Bahkan, tatapannya yang tajam membuatnya sangat mirip dengan Kendall di dalam foto.

Saat kali pertama melihat, kecantikan Kate terlihat tidak hanya mirip pada fitur wajahnya, tapi juga tingginya. Wanita berusia 22 tahun itu memiliki tinggi sekitar 180 meter atau sedikit lebih tinggi dibanding Kendall, namun keduanya memiliki ukuran pakaian dan sepatu yang sama.

Gigi Hadid Ngaku Mengidap Sindrom Imposter

Dikutip dari Daily Mail, perbedaan utama antara keduanya adalah warna bola mata Kendall yang sedikit lebih gelap dari milik Kate. Selain itu, agensi model keduanya juga berbeda

Kendall bergabung dengan model Adriana Lima di The Society Management, sementara Kate bersama dengan Alexa Chung, yakni Next. Meski demikian, Kate lebih dulu menjadi model catwalk lebih dulu untuk memamerkan koleksi ternama untuk Chloe dan Louis Vuitton pada musim semi 2013, sedangkan Kendall beberapa musim setelahnya untuk koleksi musim gugur Marc Jacobs tahun 2014.

Kondisi Mengkhawatirkan, Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis?

Sementara itu, beberapa penggemar Kate justru berpikir bahwa Kate lebih mirip dengan model terkenal lainnya, Bella Hadid. "Dia terlihat seperti Bella Hadid, bukan Kendall Jenner," tulis salah satu netizen.

 

#ss17

A photo posted by Kate Bogucharskaia (@foxy1kate) on

 

????????????

A photo posted by Kate Bogucharskaia (@foxy1kate) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya