Usia 51, Naomi Campbell Pose Gendong Bayi untuk Majalah Vouge

Naomi Campbell
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Supermodel dunia, Naomi Campbell mendadak jadi sorotan setelah dia memposting pose menggendong bayi perempuannya, yang dia sambut kelahirannya pada Mei 2021 lalu. Naomi berpose bersama putri perempuannya untuk sampul majalah Vogue Inggris edisi bulan Maret.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Dikutip laman Page Six, Selasa, 15 Februari 2022, Naomi Campbell menceritakan tentang bayi perempuannya yang dia anggap sebagai anak impian.

Bayi Naomi Campbell telah membuat debut majalahnya. Supermodel berusia 51 tahun itu tampak cantik dengan bentuk tubuh ideal saat berpose untuk sampul majalah British Vogue bulan Maret, menggendong bayi perempuan yang lahir pada Mei 2021.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Naomi Campbell

Photo :
  • Instagram

Campbell telah memutuskan untuk merahasiakan nama putrinya, dan tidak akan membocorkan detail lain tentang kelahirannya selain menyatakan, “Dia tidak diadopsi, dia anak saya.”

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Fans bukan satu-satunya yang tidak mengetahui tentang putrinya.

"Saya dapat menghitung dengan satu tangan jumlah orang yang tahu bahwa saya memilikinya," katanya. “Tapi dia adalah berkah terbesar yang pernah saya bayangkan. Itu hal terbaik yang pernah saya lakukan.”

Naomi Campbell sangat bahagia dikaruniai anak. Dia bahkan tidak bisa berhenti memuji gadis kecilnya yang kini mulai suka bepergian.

“Dia tidur sangat nyenyak, dia hampir tidak pernah menangis dan saya diberitahu bahwa dia sangat waspada untuk usianya. Dia baru saja mulai bisa melambaikan tangan, itu menyenangkan. Dia banyak tertawa. Dia hampir bisa berbicara,” kata Campbell.

“Saya pikir dia mungkin berjalan tanpa  belajar merangkak. Dan dia sudah punya enam gigi.”

Memiliki anak perempuan yang lucu, teman-teman Supermodel Campbell ternyata sangat mendukung. Cindy Crawford termasuk orang pertama yang bertemu dengannya ketika dia baru berusia beberapa hari dan Christy Turlington juga sempat mengunjunginya tak lama setelah itu. 

Sebagai anak dari supermodel terkenal, putri kecil Naomi Campbell ternyata juga sudah menjadi pelanggan elit mode, setelah menerima banyak pakaian dari para desainer.

“Dia memiliki lemari yang sangat bagus karena begitu banyak desainer dan teman yang telah mengiriminya beberapa barang bagus, tapi wow, anak-anak tumbuh dengan cepat, bukan?,” kata Naomi Campbell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya