Rayakan Ultah, Kendall Jenner Tiru Gaun Seksi Paris Hilton

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Kendall Jenner merayakan ulang tahun (ultah) ke-21 pada Kamis, 3 November 2016. Saat merayakannya, supermodel tersebut mengenakan gaun sangat seksi.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dikutip dari People, gaun yang dikenakan adik tiri Kim Kardashian tersebut merupakan rancangan desainer asal Lebanon, Antoine Salameh untuk label LaBourjoisie. Dia berkolaborasi dengan penata gaya Monica Rose.

Gaun jala warna silver itu berkilauan lantaran disematkan kristal Swarovski. Sebelum menciptakan gaun seksi tersebut, Kendall mengirimkan foto gaun yang diinginkan. Dari foto tersebut, kemudian dibuat gaun mini dengan taburan kristal dan tali rantai tipis yang melilit lehernya, serta belahan dada sangat rendah.   

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Salemeh mengaku membutuhkan waktu selama seminggu untuk menyelesaikan gaun tersebut. Adapun harga gaun ini sekitar Rp117 juta.

Salameh yang telah menciptakan gaun untuk Britney Spears, Mariah Carey, Paris Hilton, dan Khloe Kardashian, mengatakan bahwa gaun yang diciptakannya untuk Kendall merupakan  gaun pesta yang sempurna karena sangat ringan, sehingga memudahkannya untuk bergerak.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

"Kami melihat referensi tahun 20-an untuk Kendall dan kami ingin memberinya sentuhan modern. Gaun itu abadi dan chic. Dia (Kendall) mengirim referensi foto (gaun) dan saya mengambilnya. (Gaun) Ini muda, seksi dan menyenangkan," kata dia.

Kendall pun mengunggah fotonya saat memakai gaun tersebut dalam akunnya di Instagram, dengan judul sentuhan vintage Paris Hilton. Sebagai penggemar Hilton, gaun yang dikenakan Kendall hampir sama dengan sosialita pirang tersebut.

Tapi ternyata tidak hanya gaun tersebut yang dikenakan Kendall lantaran kakak Kylie Jenner itu mengganti dengan kostum lain. Dia mengenakan bodysuit hitam semi tipis dengan motif reptil rancangan Julien Macdonald. Kendall menambahkan kalung rantai dan bulu hijau karya Charlotte Simone untuk memberi kesan glamor pada penampilannya.

 

Kendall steps out in her Fuzzy Cuff last night????An oldie but a goodie?#charlottesimone #fluff #kendalljenner

A photo posted by CHARLOTTE SIMONE (@charlottesimone_) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya