Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Paris Hilton rayakan Halloween pakai kostum pramugari Britney Spears
Sumber :
  • Instagram @parishilton

Amerika Serikat – Paris Hilton baru-baru ini mencuri perhatian di pesta Halloween Casamigos di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada kesempatan tersebut, sang pengusaha sukses mengenakan kostum yang meniru gaya ikon pop, Britney Spears.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Kostum tersebut dikenakan Paris Hilton untuk menghormati persahabatannya yang telah berlangsung lama dengan meniru tampilan Britney Spears sebagai pramugari dalam video musik lagu "Toxic" pada tahun 2003 silam. 

Paris Hilton

Photo :
  • Instagram @parishilton
Viral Seorang Ibu Lahirkan Anak di Pesawat, Netizen Ramai-ramai Puji Sosok Ini

Kostum yang dikenakan Hilton terdiri dari gaun berwarna biru lengan pendek, sarung tangan serasi, dan topi pramugari. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga membawa tas logam.

Pada malam Halloween tersebut, Paris Hilton tidak sendirian. Suaminya, Carter Reum, juga mengenakan kostum pilot yang cocok dengan penampilan Hilton di perayaan Halloween. 

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Paris Hilton rayakan Halloween pakai kostum pramugari Britney Spears

Photo :
  • Instagram @parishilton

Setelah pesta tahunan yang diadakan oleh Cindy Crawford dan Randy Gerber atas nama perusahaan minuman keras mereka, Hilton membagikan video tentang penampilan Halloween-nya di Instagram. 

Video tersebut menunjukkan Paris Hilton yang berpose dengan kostum pramugari dan menjadi Britney Spears sambil memutar lagu "Gimme More" milik Spears.

"Dalam rangka menghormati Ratu kita, Selamat Halloween," dan menambahkan tagar #IconsOnly,” keterangan yang ditulis Paris Hilton dalam unggahan Instagramnya @parishilton yang dikutip pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Banyak penggemar memberikan pujian kepada Hilton atas dukungannya terhadap Britney Spears. Salah satu penggemar menulis, "Saya suka bagaimana Anda mendukung sahabat terbaik Anda ???? seperti persahabatan yang indah ????????," dan yang lainnya menambahkan, "OMG DUA QUEEN SAYA BERGABUNG."

Sebelumnya, Britney Spears baru-baru ini merilis memoarnya yang sangat dinantikan, berjudul "The Woman in Me." Memoir tersebut berisi cerita dan pengalaman dari kehidupannya, termasuk momen ketika ia dan Paris Hilton sering berkumpul pada saat pernikahannya dengan mantan suaminya, Kevin Federline, mulai mengalami masalah pada tahun 2006.

Dilansir dari People, Hilton juga sempat menyatakan rasa bangganya terhadap Britney Spears karena berani menceritakan kisah hidupnya melalui memoarnya. Hilton juga berbagi pengalaman positifnya dalam menulis memoarnya sendiri, "Paris: The Memoir," yang telah mengubah hidupnya dalam banyak cara. Ia berharap Britney Spears juga merasakan hal serupa dan menyanjung kekuatan perempuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya