Jomlo Tiga Tahun, El Rumi Blak-blakan Ungkap Hal Ini

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

JAKARTA – Putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi hingga saat ini masih betah menjomblo dan belum memiliki kekasih. Tidak sebentar, El ternyata sudah menjomlo selama kurang lebih tiga tahun.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Informasi itu disampaikan El dalam konten TikTok @tsmedia.id. Dalam konten itu, El tampak membaca komentar dari para warganet tentang dirinya lalu kemudian direspons. Salah satunya adalah ada seorang warganet yang tidak percaya jika El yang memiliki paras tampan bisa jomlo sampai tiga tahun lamanya. Scroll lebih lanjut ya.

"Gak percaya ganteng gini jomblo 3 tahun," kata El Rumi membacakan komentar warganet dikutip VIVA, Selasa, 31 Oktober 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

El merespons, dirinya juga mengaku merasa tidak percaya bisa jomblo sampai tiga tahun. Namun itulah kenyataannya bahwa hingga kini El belum memiliki kekasih. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Gue juga juju gak percaya sih, orang kayak gue jomblo tiga tahun tapi ya emang gini, gue jomblo," kata El Rumi.

El pun tidak bisa memastikan apakah jomlo tiga tahun itu merupakan waktu yang lama atau sebentar, mengingat sebelumnya ia pernah berpacaran selama enam tahun.

"Dan kalau dibilang tiga tahun itu lama ya lama, tapi sebentar ya sebentar karena gue dulu pacaran enam tahun, jadi tiga tahun kalau dibandingin enam tahun tuh sebentar, tapi tiga tahun tuh lama jadi bingung juga sebentar atau lama," kata El.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

Saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini, El mengaku masih jomblo alias belum memiliki kekasih ataupun teman spesial. Meski belum memiliki kekasih, El menegaskan bahwa dirinya tetap merasa bahagia dan tidak kesepian. 

"Enggak ada teman spesial. Masih (jomblo)," kata El. "Iya saya jomblo aja bahagia," tambahnya.

Adik dari Al Ghazali itu merasa bahagia meski jomblo. El saat ini mengaku tengah fokus ke karier dan kehidupan pribadi. Setelah itu, ia baru akan mencari kekasih hati. 

"Saya sendiri bahagia. Lagi fokus ke karier aja sih, ke kehidupan sendiri. Mungkin setelah itu baru mau nyari," kata El.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya