Jelang Lahiran, Calon Bayi Denise Chariesta Didoakan Meninggal: Salah Gue Apa?

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

Jakarta – Baru-baru ini Denise Chariesta mendapat komentar kurang menyenangkan dari warganet menjelang persalinan pertama. Lewat akun Instagram, Denise tampak membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi komentar negatif yang diungkapkan oleh seorang warganet. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Dalam unggahan tersebut, warganet itu tampak menuliskan sebuah doa yang buruk untuk calon buah hati Denise yang direncanakan lahir secara caesar pada 11 November mendatang. Warganet tersebut mendoakan supaya anak Denise meninggal dunia. 

"Pas lahiran anaknya mampus (emoji tertawa)," tulis akun @yyt3496 di kolom komentar. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Melihat adanya komentar miring tersebut, perempuan cantik berusia 32 tahun itu langsung bertanya-tanya soal doa buruk yang diberikan oleh warganet untuk buah hatinya. Bahkan, ia tampak kebingungan melihat jari warganet yang sangat mudah menulis doa tersebut. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Ia juga mempertanyakan kesalahan sang calon buah hati sehingga warganet tersebut bisa menuliskan kata-kata seperti itu. Meski demikian, Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya memang manusia berdosa, tapi tidak demikian dengan sang anak. 

"Lagi deg-degan mau lahiran 10 hari lagi, bacain comment sama DM banyak yang gini. Gue emang manusia berdosa, tapi anak gue yang nggak ada dosa. Salah apa ye sama lu orang?" tanya Denise Chariesta.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun langsung memenuhi kolom komentar dan merasa iba dengan Denise. Bahkan, tidak sedikit orang yang membela Denise dan memintanya untuk berhenti membaca kolom komentar. 

"Jangan dibaca-bacain sayang, kamu harus dalam lingkungan yang positif, penuh kasih sayang dari orang terdekat. Please stop bacain komen2 negatif. Kasian bayinya ya takut ikut stres," ujar warganet. 

"Doa buruk akan kembali kepada yg mendoakan buruk sedangkan doa baik akan kembali kepada yg mendoakan baik pula sehat-sehat kak denis semoga lahirannya lancar ibu dan bayinya selamat sehat tanpa kurang apapun aamiin," jelas yang lain. 

"Sehat sehat kk ... Lancar lahiran nya.... Dd nya TDK ada kurang 1 pun calon dd sehat calon ibu nya juga Sehat sehat sehat lancar," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya