Aaliyah Massaid Buka Suara Usai Diisukan Taaruf dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah tidak ragu lagi untuk memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya bahkan beberapa kali kepergok sedang bermesraan dengan cara gelendotan hingga pegangan tangan. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Aaliyah Massaid juga terdengar sudah memanggil adik Atta Halilintar itu dengan sebutan sayang. Namun, di tengah kedekatan Aaliyah dan Thariq itu muncul isu yang mengatakan bahwa keduanya menjalankan taaruf supaya lebih dekat. 

Putri dari Reza Artamevia itu pun buka suara mengenai isu yang beredar tersebut dan membantah bahwa dirinya dengan Thariq tidak taaruf. "Nggak ada yang bilang mau taaruf. Jadi sebenarnya tuh nggak ada yang bilang taaruf," ujar Aaliyah Massaid saat ditemui awak media baru-baru ini.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Perempuan berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa pembicaraan mengenai taaruf terjadi ketika dia sedang berbagi cerita dengan Kartika Putri. Sebagai anak muda, Aaliyah mengaku sempat bertanya mengenai hubungan Karput dan Habib Usman bin Yahya sebelu nikah. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Sama Kak Kartika lagi cerita, Kak Kartika cerita dia sama suaminya membahas soal hubungan yang nggak pacar-pacaran gitu saja sebenarnya," jelasnya.

Meski dirinya membantah melakukan taaruf dengan Thariq, Aaliyah hanya meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan anak dari Gen Halilintar tersebut. Namun sayang, ia memilih untuk tidak lagi membahas soal asmaranya dengan Thariq Halilintar. 

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

"Kalau niatnya baik, didoakan saja semoga lancar ya didoakan semua. Kita bahas yang lain saja ya," timpalnya.

Diberitakan sebelumnya, Aaliyah Massaid sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena ia kepergok sedang bermesraan dengan Thariq Halilintar. Ia tampak gelendotan di punggung Thariq dan sambil memegang tangannya. 

Warganet yang menilai bahwa keduanya melakukan taaruf pun memenuhi kolom komentar unggahan di akun Instagram @lambe_danu. Mereka menganggap bahwa seharusnya pasangan yang sedang melakukan taaruf tidak sedekat itu. 

"Mana nih bala2nya yg dulu bilang gk pernah gelendotan ta'aruf tapi gelendotan,nempel2 mulu wkwkwk," kata warganet. 

"Oh taaruf tuh nempel + pegangan tangan gitu ya? Baru tau anak umi abi kaya gitu wkwk," sambung yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya