Raffi Ahmad Digaet Hendra Kurniawan Buat Majukan Olahraga Biliar Indonesia

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube WOY!

VIVA Showbiz – Mantan atlet biliar nasional, Hendra Kurniawan saat ini sedang berupaya untuk memajukan olahraga biliar di Tanah Air. Ia tidak menyerah dan terus berupaya agar masyarakat semakin menyukai olahraga ini.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Salah satu upaya Hendra untuk memajukan olahraga biliar di Tanah Air adalah dengan mendirikan komunitas biliar yang melahirkan atlet berkualitas dan berprestasi. Tidak hanya itu, Hendra Kurniawan juga saat ini telah menggandeng artis terkenal Raffi Ahmad untuk upaya memajukan biliar. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Apa yang saya lakukan bekerja sama dengan Raffi Ahmad sudah direstui oleh bapak Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI). Bahkan kerja sama ini sudah di kukuhkan oleh beliau," ujar Hendra Kurniawan dalam keterangannya, dikutip Selasa 31 Oktober 2023. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diakui Hendra, meskipun dirinya sudah tidak lagi menjadi atlet, namun semangatnya tetap tinggi untuk memajukan olahraga biliar. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

"Saya sekarang telah memiliki usaha Bistro & Polo Biliar yakni Carabao Billiards, juga mendirikan komunitas Carabao Billiards Komunitas, ini sebagai wadah bagi atlet pemula dan sekaligus menciptakan atlet yang bertaraf nasional maupun internasional," kata Hendra.

Raffi Ahmad mengaku merasa kagum kepada Hendra Kurniawan yang telah mengabdikan semangatnya pada olahraga biliar. Raffi mengapresiasi langkah Hendra Kurniawan untuk melahirkan atlet berprestasi.

"Jarang seorang atlet yang berprestasi usai purna mengabdikan diri secara penuh, terutama di cabang olahraga yang memang tidak begitu terkenal seperti biliar. Beda tentunya dengan sepakbola atau bulutangkis," kata Raffi. 

"Namun mas Hendra Kurniawan sangat berbeda dengan mantan atlet kebanyakan. Dia terus berjuang dengan cara untuk melahirkan atlet Nasional di cabang olahraga biliar. Bahkan sampai mengirim 2 orang atletnya ke Copper Box Atene London Inggris mengikuti Jayson Shau Junior Open," tambahnya.

Raffi Ahmad juga selama ini dikenal sebagai sosok yang peduli dengan dunia olahraga Indonesia seperti sepakbola, basket, tenis, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya