Atlet Korea Nam Hyun Hee Ditipu, Calon Suami Ternyata Transgender

Nam Hyun Hee, Mantan atlet anggar Korea Selatan.
Sumber :
  • Korea Herald.

KOREA SELATAN – Mantan atlet anggar nasional Korea Selatan, Nam Hyun Hee menggegerkan publik setelah mengungkap sosok calon suaminya. Nam Hyun Hee disebut-sebut akan melepas masa jandanya dengan menikahi kekasihnya yang bernama Jeon Cheong Jo.

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Namun sayangnya pada pertengahan pekan lalu, Nam Hyun Hee mengungkap bahwa calon suaminya yang disebut-sebut merupakan pebisnis dari kalangan chaebol (keluarga kaya raya) itu adalah penipu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dilansir Korean Herald, setelah resmi bercerai dari suaminya yang juga atlet sepeda nasional Gong Hyo Suk pada Agustus 2023 lalu, Nam Hyun Hee langsung menjalin asmara dengan Jeon Cheong Jo.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Mantan peraih medali di Olimpiade Beijing 2008 ini menyebut bahwa Jeon Cheong Jo telah melakukan penipuan terhadap rekannya. Tak hanya melakukan penipuan saja, Jeon Cheong Jo juga ternyata seorang transgender.  Dia bahkan disebut-sebut berpura-pura menjadi anak di luar nikah dari Philip Jeon, konglomerat dari Paradies Group.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Nam Hyun Hee juga sempat mengungkap bahwa Jeon Cheong pernah mengatakan kalau Nam Hyun Hee hamil dengan tujuan agar keduanya segera menikah. Jeon diduga menunjukkan tes kehamilan positif, meskipun hal ini tidak mungkin dilakukan karena Jeon Cheong Jo adalah transgender.

Dalam wawancara lainnya dengan media lokal, Nam mengatakan bahwa dia mengetahui Jeon telah menjalani operasi transgender. Nam Hyun Hee juga disebut-sebut telah pergi dari rumah dan pergi ke kediaman ibunya. Namun Jeong Cheong Jo sekitar jam 1 pagi pada Kamis terus berusaha menemuinya, dan berulang kali menggedor pintu hingga membunyikan bel.

Jeon kemudian ditangkap oleh polisi karena dicurigai menguntit, dan dibebaskan sekitar pukul 06.30 setelah diinterogasi.

Sebelumnya, Nam Hyun Hee mengumumkan pada Senin 23 Oktober 2023 bahwa dia berencana untuk menikahi kekasihnya Jeon Cheong Jo pada Januari 2024 mendatang. Namun kecurigaan seputar pernikahan besar tersebut segera muncul, mulai dari tuduhan bahwa Jeon adalah seorang penipu dengan kasus pemerasan, hingga masa lalunya sebelum transisi gendernya.

Putusan pengadilan yang diungkapkan oleh media lokal menunjukkan bahwa Jeon telah menipu uang wanita lain beberapa kali di masa lalu. Pada 2019, ia berpura-pura menjadi anak haram Philip Jeon, kepala konglomerat kasino dan resor lokal Paradise Group.

Tampaknya metode yang sama digunakan untuk menargetkan peraih medali Olimpiade dua kali itu. Dalam postingan anonim yang dibuat online pada Selasa, seseorang mengklaim bahwa dia dipekerjakan untuk menyamar sebagai reporter, mengajukan pertanyaan kepada pasangan Nam Jeon dengan berpura-pura percaya bahwa Jeon memiliki hubungan dengan Paradise Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya