Terkuak Kepribadian Ariel NOAH, Ternyata Suka Begini

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Bandung – Penyanyi Ariel NOAH memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya soal kharismanya saja yang jadi pusat perhatian, ternyata Ariel juga suka bertingkah kocak dan humble.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Seperti yang terlihat di video lama yang kembali viral, di mana saat itu Ariel sedang reuni dengan teman sekolahnya. Video itu viral di akun Instagram @bundsteutic Senin, 30 Oktober 2023.

Setelah ditelusuri, rupanya video itu sudah di unggah di akun YouTube Ariel NOAH pada tahun 2018. Ariel saat itu sedang reuni sekaligus buka bersama dengan para alumni SMA 23 Bandung angkatan 2000. Mereka buka bersama di The Awiligar Bandung.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Ariel NOAH

Photo :
  • YouTube Ariel NOAH

Dari video tersebut, Ariel NOAH terlihat sangat akrab dengan teman-temannya alumni SMA 23 Bandung. Nama Ariel memang sangat populer dari dulu hingga sekarang. Bahkan, berkat Ariel, views Instagram temannya itu naik drastis.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

“Berkat Aa Ariel, views saya jadi 1,804. Makasih om Ariel,” kata teman Ariel berbaju merah itu, dikutip Senin, 30 Oktober 2023.

Kemudian, ketika Ariel mengarahkan kamera ke rekannya yang lain, temannya itu langsung menyuapi Ariel. Ia pun tak menolaknya.

Ariel NOAH

Photo :
  • YouTube Ariel NOAH

Pada menit ke 11.00, ia mengatakan jika handphonenya dibajak oleh rekan wanita. Rupanya rekan Ariel itu membuka Instagram pelantun lagu “Menghapus Jejakmu”.

“Handphone saya dibajak sama ibu-ibu. Instagramnya di buka, semuanya di like,” kata Ariel.

Terlihat Ariel dan teman-temannya asyik menikmati buka bersama kala itu. Ariel pun sering menggunakan Bahasa Sunda. Diketahui jika Ariel Noah besar di Bandung. Warganet pun memuji dengan sikap keramahan Ariel itu bersama teman-teman sekolahnya.

Real life dari sang superstar...humble dan apa adanya.saya bangga punya musisi seperti kang aril.salam sahabat!,” puji netizen di kolom komentar unggahan Ariel di YouTube.
Inilah kebersamaan sesungguhnya ngga bahas harta ngga pamer2 kelebihan mantap boriel,” puji lainnya.
“Musisi rendah hati,gak sombong,super star,gak pernah lupa sama sahabat...bangga bnget jadinya,sama idola gw ARIEL NOAH smoga sehat terus.panjang umur amin
,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya