Mobil Tesla Baru Cinta Kuya Seharga Hampir Rp1 M, Kayak Apa Bentukannya?

Cinta Kuya
Sumber :
  • IG @cintakuya

JAKARTA – Cinta Kuya belum lama ini membeli mobil listrik mewah Tesla untuk digunakannya selama tinggal di Amerika Serikat. Tesla yang dibelinya ini diketahui memiliki harga hampir menyentuh angka Rp1 miliar.

Cinta Nangis Dimarahi Uya Kuya Karena Gak Salat Tarawih: Kalo Papa Mama Meninggal yang Doain Siapa?

Mobil tesla ini juga merupakan mobil model terbaru dan memiliki fitur yang canggih. Dengan model body super wide, tesla milik Cinta ini dibelinya lantaran memiliki kapasitas besar.

"Aku udah sama mobil Tesla model Y 2023. Tesla ini tesla terbaru dan aku bakal kasih unjuk keunikan Tesla ini dan semuanya aku jelasin interior sampai eksterior," kata dia mengutip tayangan YouTube miliknya.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior
Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Diungkap Cinta, meski baru sebulan membeli mobil Tesla, dirinya kembali membeli mobil Tesla ini lantaran fiturnya yang canggih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku waktu itu punya yang model 3 dan sekarang aku punya yang oke yang upgrade-an. Sebelumnya model Y ini yang long wide mass lebih besar, lebih panjang, lebih long daripada tesla yang lainnya," ujarnya.

Ada beberapa kecanggihan yang ditawarkan untuk mobil Tesla baru miliknya. Salah satunya adalah smart lock.

"Kalau mau keluar otomatis hp di aku jadi ngelock sendiri," kata dia menjelaskan.

Selain itu, mobil tesla berwarna putih miliknya ini juga dilengkapi dengan tiga kamera yang terletak di dekat ban mobil, kaca mobil dekat kemudi, dan di belakang mobil.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga mampu menampung banyak barang bawaan yang menjadikan pertimbangan putri Uya Kuya ini membelinya.

"Dan ada kameranya tiga. Kalau dari samping lebar belakangnya, aku suka banyak bawa barang. Bagasinya aku lebih suka yang terbaru, bisa naro barang-barang. Dalamnya dalem banget (space) bisa nampung 2 skateboard, bisa naro seuanya, ada dua lacinya. Aku pernah masukin dua sepeda," jelasnya.

Tak hanya itu saja, ada juga smart control melalui screen touch untuk control semua operasional mobil mulai dari kunci, setir dan sebagainya.

Soal harga berdasarkan harga dipasaran mobil milik Cinta Kuya yang baru dibelinya beberapa waktu lalu ini dibanderol seharga Rp 750 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya