Keena FIFTY FIFTY Akan Hadiri Billboard Music Awards 2023, ATTRAKT Bakal Reorganisasi Grup

Keena FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Instagram @we_fiftyfifty

VIVA – Keena FIFTY FIFTY siap untuk tampil untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2023 sejak grup K-pop tersebut menerima dua nominasi. Ini akan menjadi pertama kalinya anggota grup K-pop FIFTY FIFTY tampil di acara tersebut. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Setelah ATTRAKT mengumumkan penghentian kontrak eksklusif dengan Saena, Sio, dan Aran, agensi akan berupaya melakukan reorganisasi grup K-pop.

Keena FIFTY FIFTY akan menghadiri Billboard Music Awards 2023

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Keena FIFTY FIFTY

Photo :
  • Pinkvilla

Dikutip dari Pinkvilla, pada tanggal 29 Oktober, ATTRAKT secara resmi umumkan bahwa anggota grup K-pop FIFTY FIFTY, Keena, akan menghadiri Billboard Music Awards 2023 yang akan diadakan bulan depan di Amerika Serikat. 

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

FIFTY FIFTY telah dinominasikan dalam dua kategori tahun ini. Grup K-pop ini masuk nominasi Top Duo/Group dan lagu hit mereka yang memecahkan rekor bertajuk “Cupid” untuk Top Global K-pop Song.

Sementara itu, kontrak eksklusif anggota FIFTY FIFTY lainnya - Saena, Sio, dan Aran telah diakhiri oleh ATTRAKT setelah Keena kembali ke agensi. 

ATTRAKT berbagi bahwa mereka telah mendapatkan bukti yang jelas tentang gangguan kolusi antara Ahn Sung Il dari The Givers dan ketiga anggota FIFTY FIFTY, dan berencana mengambil tindakan hukum yang sesuai. 

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Seoul juga menolak banding Saena, Sio, dan Aran atas keputusan awal pengadilan yang menolak penangguhan kontrak mereka. ATTRAKT juga berbagi tentang masa depan FIFTY FIFTY sebagai sebuah grup dengan berbagi bahwa mereka berencana untuk mengatur ulang grup dan memperkenalkannya ke publik bersama Keena.

Tentang Penghargaan Musik Billboard 2023

Keena FIFTY FIFTY

Photo :
  • Instagram @we_fiftyfifty

Billboard Music Awards 2023 akan diadakan pada 19 November tahun ini di Amerika Serikat. Upacara penghargaan tahun ini memperkenalkan sembilan kategori penghargaan baru dengan empat di antaranya adalah kategori K-pop - Artis K-pop Global Teratas, Tur K-pop Teratas, Album K-pop Teratas, dan Lagu K-pop Global Teratas. Daftar artis akan diumumkan mulai 6 November.

Banyak artis K-pop yang mendapatkan nominasi sebagai finalis di berbagai kategori. Jimin BTS, SUGA, dan Jungkook telah dinominasikan untuk karya solo mereka. Grup K-pop seperti NewJeans, TWICE, TXT, Stray Kids, dan BLACKPINK juga telah mengamankan tempat sebagai finalis di berbagai kategori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya