Pelawak Cak Eko Londo Alami Kecelakaan, Kondisi Masih Kritis

Cak Eko Londo
Sumber :
  • Instagram @caksuro_aktive

Surabaya – Kabar tidak sedap datang dari pelawak asal Surabaya, Eko Londo atau Cak Eko Londo yang dikabarkan mengalami insiden kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Kecelakaan yang dialami sang pelawak terjadi pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Pelawak berusia 66 tahun ini diketahui terlibat dalam kecelakaan tunggal saat sedang mengendarai sepeda motor seorang diri. Sementara untuk kondisinya, saat ini, Eko Londo tengah dirawat di ICU Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. 

Cak Eko Londo kecelakaan

Photo :
  • Instagram @caksuro_aktive
Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Kabar tersebut tersebut juga dibagikan oleh rekannya, Cak Suro yang membagikan informasi bahwa Cak Eko Londo mengalami kecelakaan. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @caksuro_aktive, Cak Suro memperlihatkan kondisi sang pelawak yang terbaring di rumah sakit dan sedang ditindak oleh tenaga medis. 

Dalam unggahan video tersebut, Cak Suro juga meminta doa kepada masyarakat untuk Cak Eko yang sedang terkena musibah dan hingga saat ini belum sadarkan diri di ruang ICU. 

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Cak Eko Londo

Photo :
  • Instagram @caksuro_aktive

“Minta doanya semuanya cak eko londo td mlm kecelakaan tunggal, sekarang masih blm sadar di ICU Dr. Soetomo,” keterangan yang ditulis oleh Cak Suro dikutip dari akun Instagramnya @caksuro_aktive pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Pada baru-baru ini, Cak Suro juga kembali mengunggah video yang berisi potret dirinya bersama Cak Eko yang masih sehat sebelum mengalami kecelakaan. Dalam video tersebut, ia menyematkan keterangan kembali meminta doa untuk rekannya yang berdasarkan informasi dari keluarganya masih dalam kondisi kritis. Informasi kondisi Cak Eko yang masih kritis diketahui dari anaknya. 

“Nyuwun doa yg iklas, Cak Eko Londo msh kritis, biar diberi Allah sadar & sehat (kabar dr anaknya),” tulis Cak Suro. 

Komentar Netizen

Masyarakat dan netizen yang mendengar kabar tersebut pun merasa terkejut dan memberikan reaksi mereka melalui kolom komentar. Banyak dari mereka yang memberikan doa kesembuhan untuk Cak Eko. 

“Semoga Cak Eko Londo lekas sembuh.”

“Semoga cepat sadar dan cepat sembuh Cak Eko.”

“Semoga segera dapat pertolongan medis dan pertolongan Allah SWT.”

“Semoga cepat pulih dan sembuh cak Eko...salamku teko londo, cak.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya