Terungkap Isi Pesan Teks Terakhir Matthew Perry Sebelum Meninggal

Matthew Perry.
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4

Amerika Serikat – Berita tentang kepergian Matthew Perry dari dunia hiburan masih menjadi perbincangan hangat. Banyak rekan dan penggemar yang merasa kehilangan dengan sosok pria yang meninggal dunia di usia 54 tahun itu. 

Potret Terakhir 'Perpisahan' Siswa SMK Lingga Kencana Sebelum Bus Terguling

Baru-baru ini diungkap ke publik isi pesan terakhir Matthew kepada salah seorang rekannya. Salah satu rekannya tersebut ialah Ione Skye. Ione diketahui turut menjadi salah satu yang berduka atas kehilangan bintang sitkom “Friends” tersebut. Ione membagikan dua tangkapan layar dari percakapan terakhirnya dengan Perry melalui akun Instagramnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4
Top Trending: Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid hingga Istri di Ngawi Meninggal

Matthew Perry secara mengejutkan dikabarkan meninggal pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Sang aktor diduga tenggelam di dalam bak jacuzzi di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sehingga kepergiannya menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan, termasuk juga rekan-rekannya. 

Matthew Perry dan Ione Skye bermain bersama dalam film "A Night in the Life of Jimmy Reardon" pada tahun 1988, yang merupakan debut film Perry. Setelah kabar duka tersebut, Ione membagikan isi pesan terakhirnya dengan Perry melalui unggahan di akun Intagramnya.

32 Ambulans Depok Berangkat ke Subang untuk Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Pelajar SMK

"Pagi! Semoga semuanya baik-baik saja. Aku sedang meditasi (aku meditasi sekarang) dan lagu 'In Your Eyes' mulai diputar. Dan aku langsung teringat seberapa cantiknya dirimu," tulis Perry dalam pesan teks yang dikirimkan ke Ione Skye pada 15 Oktober, merujuk pada lagu dari filmnya tahun 1989, "Say Anything,” dikutip dari Instagram @ioneskyelee pada Senin, 30 Oktober 2023. 

"Aih. Aku suka itu. Xo," jawab Skye, lalu ia menjawab, "Semoga kamu sehat dan bahagia."

Ione Skye mengatakan kepada Matthew Perry bahwa "baik mendengar kabarmu," dan menambahkan, "Saya hanya memiliki kenangan indah denganmu."

Perry berkata, "Saya juga. Suatu sore, saya hanya duduk di apartemen saya, dan di situlah kamu!"

Skye juga membagikan foto kenangan dengan bintang "Friends" itu di mana keduanya terlihat masih remaja. "Percakapan terakhir saya seminggu yang lalu. Saya sangat, sangat sedih. Saya menyayangi pria ini," tulisnya dalam keterangan postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya