Tissa Biani Tegaskan Tak Ada Masalah Personal dengan Fuji, Hanya dengan Penggemar

Tissa Biani
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

Jakarta – Nama Tissa Biani belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah berseteru dengan penggemar selebgram Fujianti Utami alias Fuji. Di tengah situasi yang makin memanas, Tissa pun menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Fuji. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam unggahan Instagram Story terbaru, Tissa Biani menegaskan bahwa dia tidak berseteru dengan Fuji gegara masalah tersebut. Ia bahkan mengaku sempat bertemu dengan Fuji beberapa kali meski dia tidak mengenal lebih dekat. 

“Halo, aku gak ada masalah sama Fuji, sama sekali gak ada masalah secara personal. Kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal personal,” tulis Tissa Biani seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Tissa mengaku dia risih dengan aksi para penggemar Fuji yang bukan hanya membandingkan, tapi juga menghinanya. Karena itu, kekasih Dul Jaelani tersebut sering berbicara di media sosial gegara jengah dengan perbuatan fans Fuji. 

“Sangat risih aja sama orang yang selalu menyangkutpautkan postingan apapun dengan beliau. Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini, joget ini dibilang ngikutin beliau, pake baju ini dibilang ngikutin beliau ganti gaya rambut ini dibilang ngikutin beliau. Bahkan ada yang bilang berkarir / terkenal karena beliau,” tambahnya.

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Walaupun demikian, Tissa Biani pun meminta supaya tidak ada lagi warganet yang saling membully atas kejadian tersebut. Tissa Biani juga tidak ingin ada warganet lain yang turut menghujat Fuji gegara ulah para penggemarnya tersebut. 

“Aku juga tidak membenarkan buat orang yang ngebully dia, sangat tidak membenarkan. Itu adalah tindakan tak terpuji. Dan tidak patut kita contoh,” paparnya.

Seperti diketahui, Tissa Biani mengaku geram lantaran ada banyak warganet yang menyebut bahwa dirinya mengikuti sosok Fuji dalam berbagai hal. Tissa pun kerap dibanding-bandingkan dengan adik Fadly Faisal tersebut mulai dari gaya berpakaian hingga bentuk fisik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya