Tahu Tuduhan Narkoba dari Media, G-Dragon Ngaku Belum Dihubungi Polisi

G-Dragon
Sumber :
  • Instagram @bigbang_official

JAKARTA – G-Dragon belakangan ini menuai sorotan publik lantaran keterlibatannya dalam skandal penyalahgunaan narkoba yang sebelumnya menyeret aktor Lee Sun Kyun. G-Dragon sudah buka suara terkait masalah ini dan mengaku tidak terlibat dalam penggunaan narkoba tersebut.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sementara itu, seorang jurnalis yang beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, mengungkap bahwa G-Dragon justru mengetahui tuduhan narkoba ini melalui pemberitaan media, serupa dengan masyarakat umum. Scroll lebih lanjut ya.

Pengungkapan ini telah menimbulkan rasa frustasi bagi sang artis, terutama karena ia mengaku tidak pernah berkomunikasi sebelumnya dengan pihak berwenang mengenai masalah tersebut.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Saya belum pernah dihubungi polisi," G-Dragon menegaskan, mengutip Allkpop, Senin 29 Oktober 2023.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Menanggapi situasi yang sedang berlangsung, seorang pejabat polisi memberikan kabar terkini tentang tahap penyelidikan yang saat ini dilakukan pihak kepolisian. Pihaknya masih mempertimbangkan apakah akan memanggil G-Dragon untuk penyelidikan atau tidak.

"Kami sedang mempertimbangkan perlunya memanggil G-Dragon setelah penyelidikan yang komprehensif," kata pihak polisi.

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram

Mereka lebih lanjut mengklarifikasi bahwa sampai saat ini, tidak ada individu yang terkait dengan kasus ini yang telah secara resmi didakwa.

Terlepas dari sifat tuduhan yang tidak terduga dan meresahkan ini, G-Dragon telah secara terbuka menyatakan niatnya untuk bekerja sama sepenuhnya dengan otoritas investigasi. Dia tetap mengantisipasi penjangkauan mereka untuk hal yang sama.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan melalui perwakilan hukumnya, G-Dragon membantah semua tuduhan dan tuntutan terhadap dirinya karena penggunaan narkoba tersebut.

"Ini G-Dragon. Pertama-tama, tidak benar saya menggunakan narkoba. Selain itu, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak ada sangkut pautnya dengan pemberitaan tentang pelanggaran UU Narkotika yang diberitakan media," kata G-Dragon.

Akan tetapi, G-dragon tahu banyak orang terutama penggemarnya yang khawatir atas berita keterlibatannya dalam penggunaan narkoba oleh aktor Lee Sun Kyun ini. G-Dragon mengaku akan ikut berpartisipasi dalam setiap penyelidikan yang diminta oleh pihak polisi.

"Namun, saya tahu banyak orang yang khawatir, jadi saya akan bekerja sama secara aktif dan penuh dalam penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang," ujar G-Dragon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya