David Beckham Didekati Raja Charles untuk Jabatan Duta Selebriti di Badan Amal Kerajaan Inggris

David Beckham bertemu dengan Raja Charles
Sumber :
  • PA:Press Association

Inggris – Bintang sepak bola legendaris, David Beckham akan duduk untuk makan malam bersama Raja Inggris, Raja Charles III dalam pembicaraan yang berpotensi mengubah kariernya. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

David Beckham yang sebelumnya memiliki peran serupa untuk Invictus Games milik Pangeran Harry, telah menerima undangan untuk menjadi duta selebriti bagi Prince’s Foundation, sebuah badan amal kerajaan yang memberikan pelatihan keterampilan kepada para pemuda.

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham
Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Dalam sebuah langkah yang menarik perhatian banyak orang, Raja Charles berupaya untuk mengundang David Beckham dengan harapan dapat menyemarakkan kembali citra Yayasan Pangeran yang sempat tercoreng. Yayasan ini berfokus pada memberikan pelatihan keterampilan kepada generasi muda.

Beckham, yang dulu dihormati dengan gelar Officer of the Most Excellent Order of the British Empire (OBE) atas kontribusinya dalam dunia sepak bola, dan istrinya, Victoria, juga mendapatkan penghargaan serupa atas jasanya dalam industri mode. 

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

David Beckham bertemu dengan Raja Charles

Photo :
  • PA:Press Association

Namun, peluang mantan pemain Real Madrid tersebut untuk mendapatkan gelar kebangsawanan yang lebih tinggi sempat terhenti karena keterlibatannya dalam skema penghindaran pajak pada tahun 2013.

Hubungan Beckham dengan keluarga kerajaan menjadi canggung setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Amerika Serikat dan mengkritik keras Keluarga Kerajaan Inggris.

Pertemuan antara Beckham dan Raja Charles direncanakan akan berlangsung di Dumfries House, markas Yayasan Pangeran di Skotlandia. Pertemuan ini diharapkan untuk membuka pembicaraan tentang kemungkinan proyek-proyek kerja sama dan menentukan apakah ada kesamaan pandangan antara keduanya.

“Raja ingin memikirkan apakah dia dan David dapat bekerja sama dan mengeksplorasi proyek-proyek potensial dan mencari tahu apakah mereka memiliki kesamaan,” seperti dilansir dari The Sun pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Beckham, yang ingin mendapatkan gelar kebangsawanan "Sir" suatu hari nanti, dapat dengan mudah membantu menghadirkan secercah harapan pada Yayasan Pangeran yang akan memberikan manfaat besar bagi upaya amal kerajaan.

Orang dalam berkata: “Sudah menjadi rahasia umum bahwa David menginginkan gelar ksatria suatu hari nanti dan banyak orang mempertanyakan mengapa dia bukan seorang Sir setelah semua yang dia lakukan – dan berhubungan dengan Raja daripada Harry pasti akan membantu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya