Tissa Biani Ungkap Hubungannya dengan Fuji, Tegaskan Hal Ini

Tissa Biani
Sumber :
  • IG @tissabiani

JAKARTA – Tissa Biani akhirnya memberi pernyataan panjang terkait kabar yang tengah viral di media sosial. Diketahui, akhir-akhir ini nama Tissa Biani ramai diberitakan lantaran diserang oleh diduga penggemar Fuji

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagtam story pribadinya, Tissa akhirnya memberi penjelasan. Awalnya, Tissa mengunggah foto-foto tangkapan layar yang menampilkan komentar negatif yang diarahkan kepada dirinya. Komentar-komentar pedas itu dari diduga fans Fuji. Scroll lebih lanjut ya.

"story sebelumnya adalah sebagian contoh contoh oknum fanatik. banyak comment hate speach menjatuhkan orang," tulis Tissa mengawali pernyataanya dikutip VIVA, Senin, 30 Oktober 2023.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Tissa kemudian menegaskan bahwa dirinya dengan Fuji tidak memiliki masalah apapun, hubungan keduanya terjalin dengan baik. Terlebih, Tissa juga mengaku kenal baik dengan kakak dari Fuji yakni Fadly Faisal.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"hallo, aku gaada masalah sama @fuji_an sama sekali gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly," tulis Tissa. 

"aku juga tidak membenarkan but orang2 yang ngebully dia, sangat tidak membenarkan. itu adalah tindakan tak terpuji. dan tidak patut kita contoh," tambahnya.

Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani

Tissa juga menjelaskan bahwa postingannya di Instagram story yang sempat menghebohkan bertujuan untuk memberi edukasi. "postingan storyku kemarin adalah untuk meng edukasi oknum2 atau kaum2 yang mungkin mengaku FANS beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak," tulis Tissa.

Tissa menegaskan dirinya mempermasalahkan oknum-oknum warganet yang selalu mengaitkan apapun dengan Fuji. Tissa mengaku merasa risih dengan hal tersebut. Meski begitu, Tissa menegaskan hubungannya dengan Fuji baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun.

"yang aku permasalahkan adalah : sangat risih aja sama orang yang selalu mengsangkutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini) joget ini dibilang ngikutin beliau, pake baju ini dibilang ngikutin beliau, ganti gaya rambut ini dibilang ngikutin beliau. bahkan ada yang bilang berkarir / terkenal karena beliau," tulis Tissa.

"dan itu bukan aku saja, setelah aku upload story kemarin pun banyak temen ku lainnya mereply dan merasakan hal seperti itu juga. seakan akan kami tidak punya hak untuk bergaya dengan style kami sendiri. karena selalu disangkaut pautkan dengan beliau," tambahnya.

Tissa berharap, hal ini bisa jadi pelajaran untuk semua pihak. "aku minta maaf kalo ada salah dalam hal mengungkapkan opiniku, tapi semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua. thanks," tulis Tissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya