Ditemukan Banyak Obat Resep di Rumah Matthew Perry

Matthew Perry
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4

Amerka Serikat – Polisi mengungkapkan bahwa berbagai jenis obat resep ditemukan di rumah Matthew Perry setelah bintang sitkomFriends” dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Saat diungkap, polisi melaporkan Matthew Perry memiliki obat anti-depresi, obat anti-kecemasan, dan obat COPD (penyakit paru obstruktif kronis) di rumahnya di Los Angeles, seperti dilansir The Sun.  COPD adalah sekelompok penyakit pernapasan yang mencakup emfisema dan bronkitis kronis. Seperti diketahui Perry dikenal sebagai perokok sejak lama. 

Matthew Perry

Photo :
  • Isntagram @mattyperry4
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pertolongan pertama sebelumnya menyatakan bahwa mereka tidak menemukan obat-obatan terlarang seperti narkoba di lokasi kejadian dan tidak ada juga kecurigaan terhadap tindak kejahatan yang terjadi. 

Untuk mengetahui apakah ada obat-obatan dalam sistemnya, pihak kepolisian Los Angeles akan melakukan pemeriksaan toksikologi, namun sepertinya akan membutuhkan waktu yang lama. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

Sebagai informasi, Matthew Perry ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam jacuzzi-nya dan diyakini tenggelam. Awalnya diungkap bahwa pihak berwenang dipanggil ke tempat tinggal Perry lantaran sang aktor diduga terkena serangan jantung. Polisi awalnya mengatakan bahwa tidak ada obat-obatan ilegal yang ditemukan di tempat kejadian dan tidak ada tanda-tanda tindakan jahat. 

Sebelum kejadian tragis itu, Perry baru pulang setelah bermain pickleball selama dua jam dan menyuruh asistennya keluar sebentar. Saat asistennya kembali sekitar dua jam kemudian, Matthew Perry sudah tidak merespons dan segera menghubungi layanan darurat.

Keluarga Perry terlihat bingung saat tiba di lokasi kejadian. Penyidik tiba di rumahnya sekitar pukul 7 malam waktu setempat dan menunggu koroner. Sementara, panggilan ke 911 dilaporkan dilakukan sekitar pukul 4 sore, dan penyidik menghabiskan beberapa jam di rumah tersebut. Pemeriksa medis tiba sekitar pukul 10.35 malam dan masih berada di dalam rumah hingga tengah malam.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Perry terakhir kali terlihat aktif menggunakan akun media sosial Instagramnya pada lima hari lalu. Dalam postingan terakhirnya, bintang sitkom “Friends” itu membagikan foto dirinya di dalam bak mandi air panas pada Senin, 23 Oktober 2023. 

"Oh, jadi air hangat yang berputar membuatmu merasa baik? Aku adalah Mattman,” tulis Matthew Perry dalam keterangan Instagramnya sebelum meninggal dunia yang dikutip dari akun @mattyperry4 pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya