Aaliyah Massaid Gelendotan di Punggung Thariq, Warganet: Taaruf Tuh Nempel, Ya?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan ini menjadi sorotan di media sosial. Sebab, banyak penggemar yang tampaknya masih belum bisa menerima hubungan tersebut sampai berharap Thariq dan Fuji bisa kembali bersatu dalam pacaran

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Namun sayang, setelah beberapa bulan putus dari Fuji, Thariq Halilintar langsung move on dan kedapatan menjalin hubungan dekat dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, baru beberapa bulan menjalin hubungan dekat, Aaliyah sudah dikenalkan Thariq ke keluarganya. 

Para penggemar Thariq dan Aaliyah yang sering menyinggung soal restu mereka bahkan berkali-kali memberikan penegasan soal gaya pacaran mereka. Termasuk soal keduanya yang menjalankan taaruf dan ogah pamer kemesraan di depan kamera. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, ucapan penggemar Thariq dan Aaliyah itu tampaknya tak sesuai dengan unggahan di akun Instagram milik sahabat keduanya, Sarah Tumiwa. Sebab, baru-baru ini Sarah Tumiwa memperlihatkan bagaimana kedekatan yang dijalin antara Thariq dan Aaliyah saat bertemu. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dalam unggahan tersebut, putri mendiang Adjie Massaid itu tampak menyandarkan kepalanya di pundak Thariq Halilintar. Bukan hanya itu saja, ia juga tampak merangkul tangan dan paha sang kekasih dengan sangat mesra sehingga tidak ada batasan antara keduanya. 

Bukan hanya itu saja, adik Atta Halilintar itu juga terlihat menyandarkan kepalanya di kepala Aaliyah Massaid dan juga memegang mesra tangan putri Reza Artamevia tersebut. Dalam unggahan itu, Aaliyah juga terlihat memanggil Thariq dengan sebutan sayang. 

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Sontak saja, unggahan tersebut viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @lambe_danu. Warganet yang melihat unggahan tersebut pun menuangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyinggung soal taaruf hingga gaya pacaran. 

"Mana nih bala2nya yg dulu bilang gk pernah gelendotan ta'aruf tapi gelendotan,nempel2 mulu wkwkwk," kata warganet. 

"Oh taaruf tuh nempel + pegangan tangan gitu ya? Baru tau anak umi abi kaya gitu wkwk," sambung yang lain. 

Ta'aruf katanya. Si yang paling dewasa, good attitude, ga gelendotan, ga nyender nyender... Pencitraan sudah usai temans. Sekarang saatnya menunjukkan keaslian diriku. Fans kira cupu ternyata suhu..," sambung warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya