Kim Kardashian Menyulap Rumahnya Jadi Rumah Berhantu untuk Halloween

Kim Kardashian sulap rumahnya jadi rumah berhantu untuk halloween
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian/@sarahrhoward

Amerika Serikat – Kim Kardashian menyulap rumahnya di Los Angeles menjadi rumah berhantu untuk perayaan halloween. Hal itu seperti yang dapat terlihat dalam sorotan di Instagram Story temannya, Sarah Howard yang diunggah ulang oleh Kim Kardashian pada malam Sabtu.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Rumah berhantu paling epik yang pernah ada," tulis Howard dalam unggahannya yang menandai Instagram Kardashian yang dikutip pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Dalam unggahan tersebut, seorang aktor mengenakan topeng berbentuk pusaran dan memegang dua kepala boneka bayi mendekati Howard di dalam sebuah ruangan yang dihiasi dengan jaring laba-laba dan bahkan lebih banyak kepala boneka bayi, serta berbagai jenis tulang.

"Dan ini masih berlanjut..." tulis Howard dalam Instagram Story berikutnya, yang menampilkan dua tampilan sekaligus. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Kim Kardashian sulap rumahnya jadi rumah berhantu untuk halloween

Photo :
  • Instagram @kimkardashian/@sarahrhoward

Kamera bergerak dari wastafel yang dipenuhi oleh boneka menakutkan ke karakter menyeramkan lainnya, yang menunjuk ke ruangan sebelah. Di dalamnya ada bayi menakutkan raksasa yang duduk di sebelah sebuah buaian.

Howard juga memamerkan eksterior rumah, yang ditampilkan dengan kabut dan pohon-pohon di halaman depan yang diterangi cahaya merah menyeramkan. Kardashian dan event planner, Mindy Weiss "sangat hebat," katanya.

Aktor American Horror Story: Delicate ini membagikan foto salah satu meja, yang ditutupi oleh kain perban berdarah, vial merah, tangan palsu yang terlihat seperti telah dipotong, dan kantung darah yang tampaknya menggantung dari tiang infus mini. "Tampilan darah," tulisnya tentang penataan tersebut.

Howard membagikan tampilan terakhir pada rumah berhantu itu, pesta teh yang berubah menjadi mengerikan. Rumah tersebut dihias dengan laba-laba palsu berbagai ukuran yang menggantung dari jaring laba-laba yang melintang di seluruh dinding dan lampu kristal.

Kim Kardashian

Photo :
  • IG @kimkardashian

Jaring laba-laba tebal juga menggantung di atas set teh berwarna pink dan kue-kue bergaya bunga, termasuk kue empat lapis yang dihiasi tengkorak logam.

Pada hari Jumat, Kim Kardashian memamerkan rumah berhantunya saat terang di Instagram Story-nya sendiri. Pintu masuk ke rumahnya dihiasi dengan dua pohon yang penuh dengan tubuh dan wajah tengkorak berbagai jenis, dengan tanah yang baru digali dihias dengan puluhan tangan berbentuk tulang yang mencuat dari tanah di bawah. 

Ia juga mendekorasi dua lorong pintu dengan tengkorak. Ia juga memberikan sekilas pemandangan lorong yang remang-remang dengan patung-patung berjubah putih dan beberapa lilin putih, serta potongan-potongan kain putih yang terkoyak yang tergantung dari langit-langit dan dinding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya