Lee Sun Kyun Akhirnya Muncul di Kantor Polisi untuk Jalani Pemeriksaan

Lee Sun Kyun diperiksa di kantor polisi atas kasus penggunaan narkoba
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Nama aktor Lee Sun Kyun baru-baru ini terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat publik heboh. Pada Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin akhirnya sang aktor muncul di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan yang diwajibkan.

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi

Setelah menjalani berbagai tes yang diperlukan, ia keluar dari kantor polisi hanya dalam waktu satu jam. Lee Sun Kyun mengumumkan bahwa ia telah menyerahkan ponselnya untuk diselidiki, dan dia berkomitmen untuk berpartisipasi sepenuhnya dalam proses penyelidikan.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati

"Saya telah menyerahkan ponsel saya hari ini, dan saya dengan tulus menyetujui semua permintaan yang diperlukan untuk pemeriksaan resmi berikutnya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan segera memanggil saya untuk pemeriksaan selanjutnya, dan saya akan menjawabnya dengan sungguh-sungguh,” kata Lee Sun Kyun yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Selain mengungkap proses pemeriksaannya di kantor polisi terkait kasus narkoba yang tengah menyeret namanya, Lee Sun Kyun juga megaku merasa sangat menyesal karena sudah mengecewakan orang-orang yang telah memberikannya dukungan selama ini.

Polri Buru WN Iran Pengirim 'Kado' Berisi 20 Ribu Ekstasi dari Belanda-Belgia

Lee Sun Kyun diperiksa di kantor polisi atas kasus penggunaan narkoba

Photo :
  • Koreaboo

“Saya sangat menyesal telah mengecewakan semua orang yang telah mendukung saya,” ungkap Lee Sun Kyun. 

Dilaporkan bahwa hasil tes narkoba yang dilakukan pada hari itu adalah negatif. Namun, polisi menjelaskan bahwa tes tersebut mungkin kurang akurat karena waktu sudah berlalu. 

Zat-zat narkoba dapat keluar dari sistem tubuh secara alami setelah beberapa waktu. Oleh karena itu, Lee Sun Kyun juga akan menjalani tes rambut untuk meningkatkan akurasi penyelidikan. Saat ini, hasil tes rambut tersebut belum diketahui. 

Kasus ini masih terus berkembang, dan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan penyelidikan Lee Sun Kyun terkait penggunaan narkoba juga masih terus ditunggu dan akan diupdate. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya